Keluarga Angel Di Maria Dapat Ancaman Pembunuhan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 26 Maret 2024
Keluarga Angel Di Maria Dapat Ancaman Pembunuhan
Angel Di Maria (twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Argentina Angel Di Maria menerima ancaman di rumah keluarganya di pinggiran Rosario. Peristiwa ini terjadi di tengah gelombang kekerasan terkait narkoba di pusat kota tempat Lionel Messi juga berasal.

Ini merupakan kali kedua setelah ancaman serupa tahun lalu terhadap kapten Argentina Messi. Ancaman datang hanya seminggu setelah Di Maria, yang kini bermain untuk juara Portugal Benfica, mengatakan ingin mengakhiri kariernya di klub masa kecilnya, Rosario Central.

“Katakan pada anakmu Angel untuk tidak kembali ke Rosario karena kami akan membunuh salah satu anggota keluarganya,” bunyi pesan tersebut seperti dikutip Reuters.

Baca Juga:

Hasil Argentina Vs El Salvador: Albiceleste Sempat Kesulitan Meski Menang 3-0

Hasil Undian Copa America 2024: Argentina Segrup dengan Chili, Tuan Rumah Kontra Uruguay

Unggul Kekuatan Finansial, Man City Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Talenta Argentina

“Bahkan Pullaro pun tidak akan bisa menyelamatkan Anda,” tambahnya, mengacu pada gubernur provinsi, Maximiliano Pullaro. “Kami tidak meninggalkan catatan kertas. Kami meninggalkan peluru dan orang mati.”

Media mengatakan motivasi ancaman tersebut masih belum jelas.

Meski mendengar kejadian ini, Di Maria masih akab memperkuat Argentina dalam uji coba melawan Kosta Rika.

“Di Maria tahu bahwa dia mendapat dukungan penuh dari kami untuk apa pun yang dia butuhkan. Yang penting adalah dia bermain, itu akan sedikit membuatnya rileks,” kata pelatih Argentina Lionel Scaloni.

Rosario memang dikenal sebagai wilayah yang rawan kekerasan karena kelompok penyelundup narkoba. Rosaria digunakan sebagai jalan keluar bagi obat-obatan terlarang untuk dikirim ke negara lain.

Pekan lalu, pemerintah Argentina mengatakan akan mengirimkan rancangan undang-undang ke Kongres untuk mengizinkan angkatan bersenjata melakukan intervensi dalam operasi keamanan untuk memerangi perdagangan narkoba dan kejahatan di Rosario.

Angel Di Maria Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan