Pertandingan Persahabatan

Hasil Argentina Vs El Salvador: Albiceleste Sempat Kesulitan Meski Menang 3-0

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2024
Hasil Argentina Vs El Salvador: Albiceleste Sempat Kesulitan Meski Menang 3-0
Argentina Vs El Salvador

BolaSkor.com - Argentina meraih kemenangan meyakinkan 3-0 melawan El Salvador pada laga persahabatan, di Lincoln Financial Field, Sabtu (23/3) pagi. Menurut sang pelatih, Lionel Scaloni, meski timnya menang, tetapi sempat mengalami kesulitan.

Argentina unggul dalam banyak hal ketika bersua El Salvador. Meski tanpa Lionel Messi, Argentina menorehkan 24 tembakan dan penguasaan bola mencapai 80 persen.

Baca Juga:

Mengejutkan, Lionel Scaloni Berpikir Berhenti Latih Timnas Argentina

Lionel Messi Hanya Fokus di Inter Miami dan Timnas Argentina

Piala Dunia 2022 Settingan agar Lionel Messi Juara Bersama Timnas Argentina

Ketiga gol Argentina dicatatkan Cristian Romero (16'), Enzo Fernandez (42'), dan Giovani Lo Celso (52'). Sementara itu, El Salvador hanya melepaskan dua tembakan sepanjang pertandingan.

Meski Argentina terlihat unggul di lapangan, tetapi Scaloni punya pandangan berbeda. Ia tidak menampik jika El Salvador sempat menyulitkan.

"El Salvador punya fase-fase yang menekan dengan baik. Mereka membuat kami kesulitan pada dua kesempatan," kata Scaloni pada sosial media timnas Argentina.

Scaloni mencoba melakukan beberapa perubahan taktik pada laga kali ini. Termasuk dengan menduetkan Lautaro Martinez bersama Angel Di Maria di lini depan.

"Dalam pertandingan seperti ini, kami selalu berusaha memberikan kemungkinan kepada pemain yang belum sering bermain atau mencari taktik lain," ungkap Scaloni.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami menang. Secara umum, saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Para pemain yang kami lihat bermain dengan baik," urai Scaloni.

Argentina masih punya satu laga persahabatan pada jeda internasional kali ini. Pemenang Piala Dunia 2022 itu akan bersua Kosta Rika pada 27 Maret 2024.

Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan