Kehadiran Neymar Akan Menyempurnakan Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Juli 2023
Kehadiran Neymar Akan Menyempurnakan Arsenal
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola asal Brasil, Julio Baptista, menilai Neymar adalah kepingan yang dibutuhkan untuk melangkapi Arsenal. Jika memilih Arsenal, Neymar akan menerima banyak hal yang tidak didapatkan di Paris Saint-Germain.

Selain Kylian Mbappe, masa depan Neymar di PSG juga diragukan. Gelombang penolakan dari para suporter untuk pemain asal Brasil itu kian deras.

Oleh karena itu, Neymar diyakini berpeluang hengkang pada musim panas ini. Kabarnya, Neymar tidak lagi masuk dalam rencana jangka panjang Les Parisiens.

Baca Juga:

Al Hilal dan Tottenham Ancam Skenario Madrid Dapatkan Kylian Mbappe

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

"Saya pikir Neymar nyaman di PSG. Namun, mungkin langkah terbaik baginya adalah menciptakan suasana baru di klub baru. Mungkin, itu adalah klub yang mendukungnya dan memberikan semua kepercayaan yang dibutuhkan," ulas Baptista menurut laporan Goal.

"Neymar tidak memiliki hal itu di PSG. Para suporter tidak terlalu menyukainya dan inilah saatnya pindah untuk mencoba sesuatu yang berbeda."

Julio Baptista memberikan saran kepada Neymar untuk bergabung dengan Arsenal. Baptista menilai, Neymar bisa menjadikan Arsenal sebagai satu di antara pilihan. Sebab, ia merasa Neymar akan membuat The Gunners menjadi sangat kuat.

"Kenapa tidak? Arsenal adalah satu di antara klub terbaik di Eropa. Kami tahu dalam delapan tahun terakhir Arsenal belum menghasilkan yang terbaik atau sekompetitif musim lalu. Namun, dengan Arteta, Arsenal punya sesuatu yang berbeda. Mereka sudah mulai membangun untuk sesuatu yang kuat."

"Mungkin Neymar adalah kunci untuk melengkapi dan membuka segalanya di Arsenal. Dia adalah kuncinya. Neymar pemain luar biasa," tegas Baptista.

Saat ini, Neymar masih terikat kontrak dua tahun bersama PSG. Ia juga punya opsi memperpanjang masa bakti satu tahun lagi.

Arsenal Neymar Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan