Kedisiplinan Menjadi Kunci yang Ditekankan di Skuat PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Agustus 2020
Kedisiplinan Menjadi Kunci yang Ditekankan di Skuat PSIS Semarang
Dokter tim PSIS Alfan Nur Asyhar. ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Tim dokter PSIS Semarang berharap semua elemen tim tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan ketika melakoni laga Liga 1 2020. Dokter tim Alfan Nur Asyhar mengakui situasi saat ini berbeda karena kompetisi Liga 1 dilanjutkan di tengah wabah pandemi COVID-19 yang belum mereda.

“Saya berpesan supaya semuanya mampu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Karena kedisiplinan pemain menjadi salah satu kunci untuk PSIS mengikuti kompetisi. Tim dokter PSIS juga akan berpegangan dengan aturan protokol kesehatan yang dibuat oleh PSSI,” kata Alfan Nur Asyhar.

Tidak kalah penting, eks tim dokter Bhayangkara FC ini menghimbau pemain PSIS tetap fokus dan tenang dalam menghadapi kondisi seperti ini.

Baca Juga:

Arema FC Kedatangan Duo Brasil, Charis Yulianto Beri Penilaian Singkat

Isi Rapat Virtual PSIS Semarang dengan Personel Tim

“Untuk pemain juga jangan panik, yang penting tetap disiplin dan setiap ada keluhan soal kesehatan segera menghubungi tim dokter PSIS untuk segera ada penanganan. Tim dokter PSIS juga telah merekomendasikan penambahan fasilitas seperti alat cuci tangan di mes dan stadion,” tambahnya.

Manajemen PSIS sendiri berkomitmen dari awal untuk memprioritaskan urusan kesehatan seluruh pemain dan elemen tim ketika melakoni lanjutan kompetisi, 1 Oktober mendatang. Sementara itu pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic berharap pemainnya tetap semangat berjuang pada lanjutan kompetisi di tengah situasi yang serba sulit.

"Ini kondisinya memang serba sulit. Tapi kita harus memahami keadaan yang ada dan saya berharap kita semua kembali bersama-sama membawa PSIS berprestasi di kompetisi Liga 1 tahun ini dengan bermain maksimal serta kerja keras,” tutup Dragan Djukanovic. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan