Arema FC Kedatangan Duo Brasil, Charis Yulianto Beri Penilaian Singkat

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Agustus 2020
Arema FC Kedatangan Duo Brasil, Charis Yulianto Beri Penilaian Singkat
Calon pemain asing Arema FC, Hugo Guilherme dan Pedro Henrique. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Program latihan Arema FC diwarnai dengan pemandangan baru di sektor komposisi pemain. Tim Singo Edan kedatangan dua pemain asing yang sama-sama berasal dari Brasil.

Dua pemain itu adalah Pedro Henrique Bartoli Jardim dan juga Hugo Guilherme Correa Grillo. Dua pemain impor itu langsung mengikuti latihan yang dipimpin Charis Yulianto dalam persiapan menuju Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (18/8) sore.

Pedro yang berposisi sebagai striker, terlihat cukup nyetel dalam latihan bersama rekan barunya. Sedangkan Hugo bermain leluasa sebagai pilar di lini pertahanan.

Baca Juga:

Arema FC Ubah Proyeksi Target Menjadi Jangka Panjang

Wawancara Eksklusif Charis Yulianto: Sosok Mario Gomez, Arema, hingga Pesan untuk Bibit Timnas Indonesia

"Melihat dari kontrol bolanya, mereka sudah lumayan. Baru datang ikut latihan tadi sore," tutur Charis Yulianto menjawab telepon awak media.

Sementara terkait statusnya, pihak klub hanya sebatas mendatangkan mereka sebagai seleksi. Lantaran satu slot untuk pemain asing non Asia dipastikan kosong pasca mundurnya Jonathan Bauman yang mengikuti jejak Mario Gomez.

"Mereka baru sebatas seleksi. Tapi, kami belum mempertimbangkan aspek teknisnya lebih jauh," papar bek legendaris Arema itu.

"Karena kami masih akan koordinasikan dengan pelatih kepala, terkait kebutuhan pemain (asing) seperti apa," tambahnya.

Slot pemain asing tim Singo Edan memang berkurang satu slot pasca hengkangnya Jonathan Bauman. Praktis, penghuni slot itu hanya Elias Alderete yang konsisten mengikuti program latihan di Malang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan