Isi Rapat Virtual PSIS Semarang dengan Personel Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Agustus 2020
Isi Rapat Virtual PSIS Semarang dengan Personel Tim
Rapat virtual PSIS Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang telah melakukan rapat virtual dengan pemain dan ofisial melalui aplikasi zoom, pada Senin (17/8), malam. Rapat diikuti CEO PSIS Yoyok Sukawi, Dirut PT. Mahesa Jenar Semarang (PT. MJS) Joni Kurnianto, Komisaris PT. MJS Setyo Agung Nugroho, Manajer Umum Wahyu Winarto, dan Manajer Tim Anton Nikijuluw.

Sedangkan dari pemain dan offisial hampir semuanya ikut rapat, seperti pelatih kepala Dragan Djukanovic beserta penggawa PSIS baik asing dan lokal.

Manajer Umum Wahyu Winarto mengatakan bahwa rapat dilakukan untuk menjelaskan ke elemen tim terkait persiapan menghadapi lanjutan Liga 1.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Jelaskan Rencana Uji Coba Persib Bandung

Arema FC Ubah Proyeksi Target Menjadi Jangka Panjang

“Kami semalam melakukan rapat dengan pemain dan ofisial. Intinya kami bersifat terbuka dengan memaparkan kondisi tim dengan memperhatikan SKEP PSSI dan hasil manager meeting yang dilakukan PT. LIB selaku operator liga dengan perwakilan 18 klub Liga 1,” kata Wahyu Winarto, Selasa (18/8).

“Soal hak pemain juga kami sampaikan bagaimana skemanya. Kami berpegang pada SKEP PSSI. Terus soal protokol kesehatan yang cukup penting juga kami sampaikan bagaimana nanti pelaksanaannya dan prosedurnya,” tambah lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini.

Liluk menambahkan manajemen tim berharap seluruh pemain dan ofisial bersedia kembali mengikuti kompetisi Liga 1 2020 dengan kondisi penuh tantangan dan keterbatasan seperti saat ini.

Musim ini berbeda dari musim sebelumnya. Apalagi lanjutan kompetisi diputar di tengah pandemi COVID 19 yang belum juga berakhir sampai saat ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan