Kedatangan Sir Jim Ratcliffe Muluskan Rencana Manchester United Rekrut Jean-Clair Todibo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 November 2023
Kedatangan Sir Jim Ratcliffe Muluskan Rencana Manchester United Rekrut Jean-Clair Todibo
Jean-Clair Todibo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United diyakini akan semakin berpeluang memboyong bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo, jika Sir Jim Ratcliffe jadi membeli saham minoritas klub. Sebab, Jim Ratcliffe merupakan pemilik Nice.

Manchester United sedang menghadapi krisis di sektor pertahanan. Rapuhnya lini belakang membuat Manchester United gampang dibobol. Padahal, di sisi lainnya Setan Merah juga masih kesulitan mencetak gol.

Lisandro Martinez yang biasanya menjadi andalan masih berkutat dengan cedera. Sementara itu, Raphael Varane belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Masalah kembali menerjang dengan cedera yang dialami Jonny Evans.

Baca Juga:

Harry Maguire Tak Sesali Keputusan Bertahan di Manchester United

Saran Menohok untuk Antony: Jangan Kebanyakan Gocek seperti Ronaldinho dan Zidane

Bermain Buruk, Marcus Rashford Tetap Dipercaya Erik ten Hag

Tidak heran, mencari bek baru menjadi prioritas Manchester United pada jendela transfer mendatang. Radar Man United mengarah kepada Jean-Clair Todibo yang bermain gemilang di Ligue 1. Sebelumnya, Man United juga pernah memburu pemain 23 tahun itu pada beberapa jendela transfer yang lalu.

Mantan bek Barcelona tersebut menemukan sentuhannya kembali bersama Nice. Sebelumnya, ia kesulitan menembus skuad utama Barca karena persaingan yang ketat.

The Sun mengabarkan, upaya Man United merekrut Jean-Clair Todibo akan semakin lancar jika Jim Ratcliffe jadi membeli sebagian saham tim. Sebab, Ratcliffe yang juga berstatus pemilik Nice diyakini akan mendorong transfer tersebut terealisasi. Apalagi, Ratcliffe ingin memegang kendali transfer The Red Devils.

Jika benar terjadi, transfer Jean-Clair Todibo ke Man United diyakini akan berstatus permanen. Sebab, saat ini beredar wacana melarang transfer secara peminjaman antara kedua klub yang dimiliki orang yang sama.

Sementara itu, Jean-Clair Todibo telah berbicara mengenai tawaran memperkuat Manchester United. Ia ingin mengetahui lebih detail sebelum mengambil keputusan.

"Saya telah mempertimbangkan Manchester United secara mendalam dan tetap tenang. Saya tidak ingin mengambil keputusan yang salah," kata Todibo menurut laporan Mirror.

"Saya berharap disajikan gambaran yang lengkap soal apa yang diharapkan dari saya dan kenapa saya meneken kontrak. Saya tahu apa yang dimiliki di Nice. Jadi, semuanya harus jelas," papar bek asal Prancis tersebut.

Jean-Clair Todibo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan