Kebenaran Isu Manchester United Memburu Theo Hernandez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Juni 2023
Kebenaran Isu Manchester United Memburu Theo Hernandez
Theo Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan bek sayap AC Milan, Theo Hernandez. Lantas, bagaimana kebenaran kabar tersebut menurut pakar transfer, Fabrizio Romano?

Hengkang dari Real Madrid ke AC Milan pada musim panas 2019, membuat performa Theo Hernandez naik drastis. Ia kini dikenal sebagai satu di antara bek kiri terbaik di Eropa.

Senjata utama Hernandez adalah kecepatannya. Selain itu, ia juga agresif ketika membantu serangan.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Dengan rapor positif itu, sejumlah klub Eropa terpincut mendatangkan Theo Hernandez. Satu di antara klub yang dikabarkan jatuh hati adalah Manchester United.

Menurut laporan yang berembus, Man United telah melayangkan tawaran 60 juta euro untuk memboyong Hernandez. Man United berharap Milan merelakan sang bek menuju Old Trafford.

Namun, kabar tersebut disangkal Fabrizio Romano. Sejauh ini, ia tidak melihat Man United berada dalam barisan untuk menggaet sang bek.

"Tidak ada perubahan terkait Theo Hernandez. Belum ada negosiasi yang konkret soal rencana bertahan pada musim depan," ungkap Fabrizio di Twiiter.

Menurut Fabrizio, klub yang justru bergerak mendapatkan Hernandez adalah Atletico Madrid. Namun, Los Rojiblancos putar balik setelah mendengar harga yang dibenderol Milan mencapai 80 juta euro.

Selain itu, Theo Hernandez tidak punya keinginan meninggalkan Milan. Ia ingin terus menjadi kapten Rossoneri dan kembali meraih prestasi.

AC Milan Atletico Madrid Breaking News Theo Hernandez Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan