Serie A

Kalahkan Bologna, Inter Masih Sempurna pada 2024

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2024
Kalahkan Bologna, Inter Masih Sempurna pada 2024
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan kembali meraih kemenangan setelah menumbangkan Bologna pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (10/3) dini hari WIB. Dengan hasil itu, Nerazzurri masih sempurna pada 2024.

Mental pemenang Inter kembali terlihat ketika bertandang ke markas Bologna. Inter menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Yann Bisseck pada babak pertama.

Kemenangan tersebut membawa Inter semakin sulit dikejar. Saat ini, skuad asuhan Simone Inzaghi itu mengumpulkan 75 poin dari 28 pertandingan. Inter unggul 18 poin dari Juventus yang ada di pos kedua dan belum melakoni laga pekan ke-28.

Baca Juga:

5 Momen Paling Bersejarah dalam Perjalanan 116 Tahun Inter Milan

Kena Masalah Hukum, Pupuskan Impian Pengusaha Finlandia Miliki Inter Milan

Inter Milan Sudah Tepat Memilih Simone Inzaghi sebagai Pelatih

Dengan demikian, Inter belum pernah merasakan hasil apa pun selain kemenangan sepanjang 2024. Inter menuai 13 kemenangan beruntun.

Menurut Opta Paolo, Inter telah memenangi setidaknya 10 pertandingan Serie A berturut-turut untuk ketiga kalinya setelah 17 pertandingan pada Oktober 2006 hingga Februari 2007 dan 11 pertandingan antara Januari hingga April 2021.

Selain itu, hanya satu kali ada sebuah tim di Serie A yang mengoleksi perolehan poin lebih dari yang dikumpulkan Inter saat ini, yakni 75 angka setelah 28 laga. Menariknya, tim tersebut adalah Inter pada musim 2006-2007 yang dikomandoi Roberto Mancini. Ketika itu, Nerazzurri menuai satu poin lebih banyak.

Bagi Inzaghi, kemenangan melawan Bologna adalah kado ulang tahun ke-116 untuk Inter. Sang pelatih mengakui, kemenangan diraih dengan tidak mudah.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami sangat bahagia. Sebab, kami merayakan ulang tahun dengan kemenangan yang sangat penting," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Kami pantas unggul pada babak pertama dan kemudian Bologna menunjukkan kenapa mereka ada di posisi saat ini. Kami mulai merasa lelah dan pikiran melayang ke pertandingan yang akan dihadapi," ulas Inzaghi.

Inter Milan Breaking News Serie a Bologna
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan