Kena Masalah Hukum, Pupuskan Impian Pengusaha Finlandia Miliki Inter Milan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 29 Februari 2024
Kena Masalah Hukum, Pupuskan Impian Pengusaha Finlandia Miliki Inter Milan

BolaSkor.com - Pengusaha Finlandia Thomas Zilliacus mengatakan telah keluar dari proses pembelian Inter Milan. Saat ini dirinya fokus membersihkan namanya setelah polisi di Singapura mengeluarkan surat perintah penangkapan minggu lalu.

Pengacara yang mewakili perusahaan investasi Zilliacus mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya telah menghentikan proses upaya membeli Inter Milan, yang dimiliki oleh konglomerat Tiongkok Suning.

“Thomas Zilliacus akan fokus membersihkan namanya dari tuduhan palsu dan jahat yang muncul selama beberapa hari terakhir dari sumber-sumber di Singapura,” tambah mereka.

Baca Juga:

Jadi Juragan Kebab dan Es Krim, Kekayaan Lukas Podolski Nyaris Rp3 Triliun

Inter Milan Sudah Tepat Memilih Simone Inzaghi sebagai Pelatih

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Sejak tahun lalu, Inter menarik minat calon investor, namun Suning saat itu membantah bahwa ada kesepakatan yang sedang berjalan dan tidak ada yang terwujud.

Sementara polisi Singapura mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Zilliacus, mantan CEO perusahaan e-commerce Singapura Yuuzoo dan empat mantan eksekutif Yuuzoo lainnya atas dugaan pernyataan menyesatkan dalam laporan keuangan perusahaan.

Zilliacus mengatakan kepada Reuters bahwa dia telah bekerja sama dengan polisi di Singapura sejak penyelidikan dimulai pada 2018, dan menggambarkan surat perintah penangkapan tersebut sebagai hal yang tidak dapat dipahami.

Ini merupakan kali kedua Zilliacus gagal dalam proses membeli klub. Tahun lalu dia juga kaluar saat mencoba membeli Manchester United.

Untuk Inter, Zilliacus sebelumnya pernah mengungkapkan impiannya. "Jika berhasil menjadi pemilik, saya ingin memastikan klub bisa mencapai level Manchester City dan Real Madrid."

Serie a Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.196

Bagikan