Kabar Transfer Inter Milan: Marko Arnautovic Merapat, Lazar Samardzic Menjauh

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Agustus 2023
Kabar Transfer Inter Milan: Marko Arnautovic Merapat, Lazar Samardzic Menjauh
Lazar Samardzic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan merupakan salah satu klub dari Italia yang sibuk beraktivitas di bursa transfer musim panas 2023. Beberapa pemain pergi dan Il Nerazzurri juga mengubah skuad dengan rekrutan-rekrutan anyar.

Mereka yang pergi seperti Edin Dzeko, Romelu Lukaku, Andre Onana, Marcelo Brozovic, Danilo D'Ambrosio, dan Robin Gosens. Sementara Inter juga merekrut pemain seperti Yann Sommer, Emil Audero, Juan Cuadrado, Marcus Thuram, dan Davide Frattesi.

Dua nama, Marko Arnautovic dan Lazar Samardzic, juga dikaitkan dengan Inter belakangan ini. Arnautovic, 34 tahun, diplot untuk mengisi posisi lowong penyerang tengah Inter untuk mendampingi Lautaro Martinez.

Arnautovic juga cukup mengenal Inter karena pernah bermain di sana pada 2009-2010, kala klub memenangi treble bersama Jose Mourinho. Pemain asal Austria merupakan penyerang tengah yang dibutuhkan Inter.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Sudah Tes Medis, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Terancam Gagal

Pasalnya, Marcus Thuram dan Joaquin Correa penyerang dengan tipe bermain yang berbeda, sementara Inter butuh target man yang dahulu diperankan oleh Dzeko dan Lukaku. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengonfirmasi potensi transfer Arnautovic sebesar 10 juta euro dari Bologna.

"Kami masih menilai beberapa hal dengan Bologna (soal Arnautovic)," terang Ausilio kepada Sportitalia setelah bertemu dengan sang pemain di Hotel Melia, Milan.

Berbeda dari Arnautovic, Samardzic justru menjauh dari Inter dan transfernya batal. Padahal, Inter sudah sepakat pada Udinese di harga 15 juta euro plus pemain Giovanni Fabbian. Keduanya sudah tes medis, tapi kesepakatan batal dan Samardzic kembali latihan dengan Udinese.

"Transfer Lazar Samardzic dan Inter batal pada tahapan ini. Negosiasi batal meski tercapai kesepakatan pekan lalu dan tes medis telah berlangsung.

Disinyalir, alasan batalnya transfer tersebut terjadi setelah ayah Samardzic memecat agennya, Rafaela Pimenta, dan berbicara dengan Inter bersama perwakilan baru. Mereka meminta gaji yang lebih tinggi kepada Inter.

"Anda (media) telah mengatakan segalanya mengenai Samardzic, laporannya benar. Kami sudah sepakat dengan Udinese, tapi, mari kita lihat seperti ini, ada begitu banyak perubahan dari kubu Samardzic," papar Ausilio.

Bursa transfer Inter Inter Milan Lazar Samardzic Marko Arnautovic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan