Kabar Transfer: Chelsea Ajak Man United Ketemu Bahas Mason Mount, Arsenal Kembali Menawar Declan Rice

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Juni 2023
Kabar Transfer: Chelsea Ajak Man United Ketemu Bahas Mason Mount, Arsenal Kembali Menawar Declan Rice
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2023 terus bergeliat. Sejumlah klub saling negosiasi untuk mendapatkan pemain incarannya. Berikut ini adalah beberapa kabar yang terjadi di bursa transfer dalam beberapa jam terakhir menurut Fabrizio Romano.

Kabar pertama adalah keberhasilan Inter Milan mendapatkan striker asal Prancis, Marcus Thuram. Nerazzurri unggul dari AC Milan yang terlebih dahulu melakukan negosiasi.

Kemenangan Inter atas sang kakak tidak lepas dari tawaran yang sedikit lebih tinggi. Inter akan mengontrak Thuram dengan gaji 6 juta euro per musim ditambah biaya penandatanganan. Selain Thuram, Cesar Azpilicueta juga akan bergabung dengan Inter dari Chelsea.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Beralih ke kabar lainnya, Newcastle United tidak akan meresmikan kedatangan Sandro Tonali pada akhir pekan ini atau awal pekan depan. Ada beberapa formalitas teknis yang belum rampung. Namun, Newcastle jelas sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan dan sang gelandang.

Dari Premier League, Arsenal memberikan informasi kepada West Ham United jika akan kembali mengajukan tawaran untuk mendapatkan Declan Rice. The Gunners tidak menyerah setelah tawaran 75 juta pounds ditambah bonus 15 juta pounds ditolak.

Arsenal perlu waspada karena Manchester City diyakini juga akan meluncurkan tawaran. The Citizens siap bersaing dengan The Gunners. Struktur pembayaran dan juga syarat bonus akan menjadi kunci dalam negosiasi dengan West Ham.

Sementara itu, Chelsea ingin masa depan Mason Mount segera menemui titik terang. The Blues sadar sang gelandang tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Oleh karena itu, Chelsea mengajak Manchester United untuk bertemu secara langsung guna mencari solusi dan mencapai kesepakatan. Kabarnya, The Blues berharap mendapatkan 58 juta pounds plus bonus 7 juta pounds.

Kembali ke Serie A, Juventus berharap mempertahankan Adrien Rabiot yang kontraknya usai pada musim ini. La Vecchia Signora percaya diri karena proposal yang mereka tawarkan menjadi paling terbaik.

Mason Mount Declan Rice Chelsea Arsenal Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan