Kabar Transfer Arsenal: Declan Rice dan Kai Havertz Semakin Mendekat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Juni 2023
Kabar Transfer Arsenal: Declan Rice dan Kai Havertz Semakin Mendekat
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan Kai Havertz dan Declan Rice pada jendela transfer kali ini. Negosiasi masih panjang, tetapi berjalan ke arah titik terang.

Berada di posisi kedua Premier League musim ini tidak membuat Arsenal puas. Mikel Arteta telah menyodorkan sejumlah nama kepada manajemen untuk didatangkan pada jendela transfer kali ini.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

Pemain pertama yang membuat Arsenal jatuh hati adalah gelandang West Ham United, Declan Rice. The Gunners sudah memantau Rice sejak beberapa bulan lalu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Arsenal sedang mengejar kesepakatan pribadi dengan gelandang tim nasional Inggris itu. Arsenal percaya diri karena Rice juga tertarik hengkang.

Arsenal juga akan menaikkan tawaran pertama yang menyentuh angka 80 juta pounds. Kabarnya, West Ham membanderol Rice dengan harga 100 juta pounds. Arsenal perlu hati-hati dan cepat karena ada sejumlah tim lain yang melirik Rice.

Pada saat bersamaan, Arsenal juga terus melakukan negosiasi untuk mendapatkan servis Kai Havertz. Masih dari sumber yang sama, Havertz dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk menuju Emirates Stadium.

Saat ini, fokus utamanya adalah membahas nilai transfer dengan Chelsea. Arsenal ogah membeli Havertz seharga 75 juta pounds. Kabarnya, Chelsea akan memberikan potongan untuk Arsenal.

Arsenal Declan Rice Kai Havertz Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan