Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Juni 2023
Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan berpeluang mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Namun, hal itu baru akan terjadi jika Sheikh Jassim bin Hamad al Thani yang terpilih sebagai pemilik anyar.

Kylian Mbappe menjadi satu di antara properti panas pada jendela transfer musim panas kali ini. Sebab, striker asal Prancis itu memutuskan tidak mengaktifkan opsi perpanjang kontrak bersama PSG. Dengan begitu, masa bakti Mbappe akan berakhir pada musim panas 2024.

PSG yang tidak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma pun siap melegonya. Kabarnya, harga Mbappe tidak kurang dari 185 juta euro.

Baca Juga:

Presiden PSG Bantah Keterlibatan dalam Isu Kepemilikan Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Real Madrid sebagai peminat lama kembali dikaitkan dengan Mbappe. Selain itu, Manchester United juga masuk dalam bursa klub yang berpeluang mendapatkan servis Mbappe.

Namun, menurut laporan Bild ada satu syarat Manchester United mengejar tanda tangan Mbappe. Sheikh Jassim bin Hamad al Thani harus menjadi pemenang dalam perlombaan menjadi pemilik anyar The Red Devils. Kabarnya, saat ini Sheikh Jassim lebih unggul dari peminat lainnya Jim Ratcliffe.

Tawaran kelima Sheikh Jassim yang menyentuh 5,2 miliar pounds akhirnya membuat Keluarga Glazzer memberikan lampu hijau.

Akan tetapi, Manchester United juga perlu hati-hati dalam operasi transfer Mbappe. Sebab, setelah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds pada musim pertama Erik ten Hag, Manchester United terancam melanggar Financial Fair Play.

Masalah lainnya adalah gaji Mbappe yang sangat tinggi. Saat ini, Mbappe menghasilkan sekitar 1 juta pounds per pekan. Jumlah itu berbeda jauh dari pemilik gaji tertinggi di Man United, David de Gea, yang menerima 375 ribu pounds per pekan.

Manchester United Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan