Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 15 Juni 2023
Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice
Declan Rice (twitter/WestHam)

BolaSkor.com - Declan Rice menjadi target utama Arsenal pada bursa transfer kali ini. Namun, Arsenal harus berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan sang pemain incaran setelah tawaran mereka ditolak West Ham United.

ESPN mengabarkan, West Ham United telah menolak tawaran pembukaan sebesar 90 juta pound atau sekitar Rp1,7 trilun dari Arsenal untuk Declan Rice. Juara Liga Conference disebut tetap bertahan dengan banderol awal sebesar 100 juta pound.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Arsenal saat ini memang menjadi terdepan dalam perburuan Rice. Bahkan pihak West Ham sudah memberi lampu hijau kepada Rice untuk meninggalkan klub. Namun, West Ham menegaskan baru bersedia melepas sang kapten dengan uang tebusan sebesar 100 juta pound.

Dalam tawaran pertama, Arsenal dikabarkan mengajukan 90 juta pound dengan rincian 80 juta pound awal dan tambahan 10 juta pound.

Setelah penawaran pertama ditolak, Arsenal sejatinya harus bergerak cepat. Pasalnya Bayern Munchen juga berminat mendapatkan Rice. Tidak hanya itu, beredar juga kabar yang menyebut Manchester City juga sedang memantau situasi seputar transfer Rice.

Bursa transfer Declan Rice Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.782

Bagikan