Kabar Skuad Man United Jelang Lawan Newcastle, Peluang Comeback Martial

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 15 Oktober 2022
Kabar Skuad Man United Jelang Lawan Newcastle, Peluang Comeback Martial
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Newcastle United di Old Trafford pada pekan 11 Premier League, Minggu (16/10) pukul 20.00 WIB. Red Devils ingin menjaga momentum bermain setelah menang tiga kali beruntun di seluruh kompetisi.

Lawannya juga tidak mudah, sebab Newcastle besutan Eddie Howe juga dalam performa bagus dan itu bisa dilihat di klasemen Premier League saat ini. Newcastle tepat ada di bawah Man United dengan jarak satu poin di urutan lima dan enam klasemen.

Tak ayal Man United butuh pemain-pemain terbaik mereka untuk melawan Newcastle, yang dapat dukungan finansial kuat dari konsorsium Arab Saudi. Ambisi Newcastle akan menyulitkan Man United meraih tiga poin di Old Trafford.

Jelang pertandingan tersebut Erik ten Hag, berbicara dalam sesi konferensi pers, mengenai kondisi skuad Man United termasuk dengan kemungkinan kembalinya Anthony Martial. Ten Hag menaruh harapan untuknya tapi tak masalah jika pada akhirnya Martial tak siap bermain.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Bukayo Saka Pahlawan Arsenal, Manchester United Kembali Kalahkan Omonoia

Scott McTominay Akui Francis Uzoho Bikin Manchester United Frustrasi

Audisi Starter dalam Skuad Manchester United

"Saya tidak bisa mengatakannya saat ini. Terlalu dini untuk mengatakan sesuatu tentang itu. Kami harus menunggu, kami harus melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa jam mendatang," tutur Ten Hag di laman resmi Man United.

"Tentu saja, kami berharap dia akan tersedia tetapi jika tidak, kami melakukannya dengan pemain lain karena ini selalu tentang pemain yang tersedia dan kami memiliki skuad yang bagus, seperti yang Anda lihat, dan juga pemain pengganti dapat membuat perbedaan."

"Jika dia tidak tersedia, maka kami harus melakukannya dengan pemain lain. Kami akan memiliki 20 pemain di skuad dan mereka harus memenangkan pertandingan ini," tegasnya.

Apabila Martial fit bermain maka itu akan menjadi pertanda Cristiano Ronaldo kembali ke bangku cadangan, sebab Martial masih jadi pilihan utama Ten Hag sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-2-3-1.

"Anthony Martial bisa (fit) tetapi kami harus menunggu (untuk melihat) bagaimana perkembangannya dalam beberapa jam mendatang. Harry Maguire tidak akan bisa bermain, tetapi itu tidak butuh waktu lama, saya pikir," imbuh Ten Hag.

"(Akankah Harry siap beberapa minggu lagi?) Tidak, tidak, tidak. Saya pikir minggu depan dia akan kembali berlatih tim atau selama minggu depan."

Anthony Martial Manchester United Newcastle United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan