Hasil Pertandingan: Bukayo Saka Pahlawan Arsenal, Manchester United Kembali Kalahkan Omonoia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Oktober 2022
Hasil Pertandingan: Bukayo Saka Pahlawan Arsenal, Manchester United Kembali Kalahkan Omonoia
Manchester United (Twitter Liga Europa)

BolaSkor.com - Setelah Liga Champions, kini giliran Liga Europa 2022-2023 yang menggelar matchday 4 pada Kamis (13/10) waktu setempat. Hasilnya, Arsenal dan Manchester United sama-sama menuai tiga poin.

Arsenal meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bodo/Glimt pada matchday 4 Grup A Liga Europa 2022-2023, di Aspmyra Stadion. Gol semata wayang The Gunners diciptakan Bukayo Saka.

Mikel Arteta melakukan sejumlah rotasi pada laga kali ini. Meski demikian, Arsenal tetap unggul dari sisi statistik. The Gunners melepaskan tujuh tembakan dan menguasai bola hingga 55 persen.

Satu-satunya gol yang terjadi pada duel tersebut dicetak Bukayo Saka pada menit ke-24. Membangun serangan dari belakang, The Gunners mengancam pertahanan Bodo/Glimt pada sisi kanan.

Serangan tersebut dimotori Saka dengan Albert Sambi Lokonga. Kemudian, sang striker memanfaatkan bola liar dengan mendorong menggunakan bagian dadanya. Arsenal memimpin 1-0.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Manchester United Bawa Pulang Tiga Poin, Arsenal Berjaya di Kandang

Bayern Munchen Konfirmasi Sempat Bahas Peluang Datangkan Cristiano Ronaldo

Erik ten Hag Kritik Penampilan Jadon Sancho dan Tyrell Malacia

Kemenangan membuat Arsenal memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin dari tiga laga. Peringkat kedua menjadi miliki PSC Eindhoven yang mengoleksi tujuh angka.

Beralih ke wakil Inggris lainnya, Manchester United kembali menang atas Omonoia pada matchday 4 Grup E. Kali ini, Setan Merah unggul dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Old Trafford, Man United memimpin dalam banyak hal. Pasukan Erik ten Hag melepaskan 34 tembakan dan mencatatkan penguasaan bola hingga 78 persen.

Sayangnya, lini depan Manchester United yang dimotori Cristiano Ronaldo kurang Efektif. Gol baru lahir pada masa injury time melalui aksi Scott McTominay.

Bola hasil tembakan Jadon Sancho mengarah ke posisi McTominay yang tidak terjaga. Kemudian, ia melepaskan tendangan untuk membobol gawang Francis Uzoho.

Kini, Manchester United bercokol pada posisi kedua klasemen sementara dengan sembilan angka. Man United terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang ada di puncak klasemen.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Europa dan Conference League:

Liga Europa

Conference League

Conference League

Manchester United Arsenal Breaking News Liga Europa Conference League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan