Bayern Munchen Konfirmasi Sempat Bahas Peluang Datangkan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Oktober 2022
Bayern Munchen Konfirmasi Sempat Bahas Peluang Datangkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, tidak menampik jika timnya memang membahas peluang mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, pada akhirnya FC Hollywood tetap memilih tidak merampungkan transfer.

Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo banyak menghiasi halaman depan media-media selama bursa transfer musim panas lalu. Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United.

Bahkan, keinginan Ronaldo terlihat cukup jelas. Ia memerintahkan Jorge Mendes selaku agen untuk mencari pelabuhan baru. Sementara itu, Ronaldo mengulur waktu untuk tidak bergabung dengan pemusatan latihan Manchester United jelang musim baru.

Satu di antara tim yang dikaitkan dengan Ronaldo adalah Bayern Munchen. Die Roten diyakini memiliki kemampuan finansial untuk membayar gaji Ronaldo yang tinggi. Apalagi, Bayern juga kehilangan Robert Lewandowski.

Baca Juga:

3 Alasan Cristiano Ronaldo Masih Dibutuhkan Manchester United

Erik ten Hag Ungkap Alasan Tak Mainkan Cristiano Ronaldo di Derby Manchester

Man City 6-3 Man United: Manchester Berwarna Biru, Red Devils Melongo

Oliver Kahn mengungkapkan, memang benar sempat muncul ide merekrut Ronaldo. Namun, semua berakhir sebelum berjalan terlalu jauh.

"Kami berbicara singkat soal Cristiano Ronaldo di Bayern, mungkin juga di Dortmund," kata Kahn dalam wawancara dengan Sport Bild.

Kahn tidak menampik Ronaldo punya beberapa hal yang bisa berdampak tidak hanya di dalam, tetapi juga luar lapangan. Namun, Bayern tetap tidak punya keinginan memboyong CR7.

"Kami juga melihat gambaran besar di Bundesliga dan faktor penting dalam hal menarik perhatian. Tentu saja liga membutuhkan megabintang seperti Ronaldo," tambahnya.

"Ronaldo adalah satu di antara yang terhebat dalam satu dekade terakhir. Namun, kami dengan cepat menolaknya," kata Kahn.

Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United kembali mencuat belakangan ini. Pemain 37 tahun itu dikabaran gerah setelah hanya menjadi pemain pelapis. Ronaldo ingin angkat kaki pada pertengahan musim ini.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan