Erik ten Hag Kritik Penampilan Jadon Sancho dan Tyrell Malacia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Oktober 2022
Erik ten Hag Kritik Penampilan Jadon Sancho dan Tyrell Malacia
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan isi hatinya setelah The Red Devils dengan susah payah menekuk Omonia Nicosia 3-2 pada matchday 3 Grup E Liga Europa 2022-2023, di GSP Stadium, Kamis (6/10) waktu setempat. Ten Hag menyoroti penampilan Tyrell Malacia dan Jadon Sancho.

Manchester United melalui laga yang berat melawan Omonia, khususnya pada babak pertama. Apalagi, tuan rumah mencetak gol terlebih dahulu melalui Karim Ansarifad pada menit ke-34.

Ten Hag merasa sisi kiri menjadi kelemahan Man United. Walhasil, pada babak kedua ia memasukkan Jadon Sancho dan Tyrell Malacia untuk menggantikan Marcus Rashford dan Luke Shaw.

Baca Juga:

Amarah Cristiano Ronaldo Ketika Tidak Bermain

Respek, Cristiano Ronaldo Enggan Menginjak Logo Manchester City yang Ada di Lantai

Hasil Liga Europa: Manchester United Bawa Pulang Tiga Poin, Arsenal Berjaya di Kandang

"Bukan itu yang membuat saya tidak senang. Itu adalah pergerakan kami dengan bola, melebar pada sisi kiri. Bagi saya, penampilan pada babak pertama tidak bagus," ungkap Ten Hag seperti dicuplik Metro.

"Pergerakan dari belakang garis pertahanan. Jadi, saya berharap Shaw dan Rashford bisa mendapatkan lebih banyak efek dan menurut saya itu terjadi," tambah sang pelatih.

Perubahan strategi yang dilakukan Ten Hag pun berhasil. Marcus Rashford (2) dan Anthony Martial yang baru masuk pada babak kedua mencetak gol untuk Man United.

"Saya pikir, sangat buruk pada 10 menit setelah kami kebobolan. Tidak mudah melawan tim yang begitu kompak untuk menciptakan peluang. Kami juga menciptakan banyak peluang," urai Ten Hag.

"Ketika Anda melawan tim seperti itu, mereka mendapatkan lebih banyak energi dan mereka berjuang untuk hidup," kata Ten Hag.

"Kami mengatasi kemunduran, bangkit, dan itu positif dari sisi mentalitas. Namun, Anda tidak bisa membandingkannya ini dengan pertandingan pada hari Minggu," terang pelatih asal Belanda itu.

Kemenangan membuat Manchester United menempati posisi kedua klasemen sementara. Dari tiga pertandingan, Setan Merah mengoleksi enam poin.

Manchester United Erik ten Hag Tyrell Malacia Jadon Sancho Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan