Respek, Cristiano Ronaldo Enggan Menginjak Logo Manchester City yang Ada di Lantai

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Oktober 2022
Respek, Cristiano Ronaldo Enggan Menginjak Logo Manchester City yang Ada di Lantai
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, boleh saja tidak tampil pada duel Derby Manchester melawan Manchester City. Namun, Ronaldo tetap menunjukkan rasa hormatnya kepada tuan rumah.

Erik ten Hag memutuskan tidak memainkan Cristiano Ronaldo ketika Manchester United bertamu ke markas Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Etihad. Setan Merah kalah 6-3 ketika itu.

Meski tidak bermain, Ronaldo tetap menjadi buah bibir. Potongan video dirinya yang menghindari lambang Manchester City ramai diperbincangkan di media sosial.

Baca Juga:

3 Alasan Cristiano Ronaldo Masih Dibutuhkan Manchester United

Erik ten Hag Ungkap Alasan Tak Mainkan Cristiano Ronaldo di Derby Manchester

Man City 6-3 Man United: Manchester Berwarna Biru, Red Devils Melongo

Saat itu, Ronaldo beserta pemain Manchester United lainnya sedang memasuki Stadion Etihad. Terlihat ada lambang Manchester City yang berada di lantai.

Melihat lambang The Citizens, Ronaldo memilih menghindarinya. Ia mengatur langkahnya agar tidak menginjak lambang sang rival. Tindakan Ronaldo tersebut banyak mendapatkan pujian.

Sementara itu, keputusan Ten Hag tidak memainkan Ronaldo mendapatkan kritik pedas dari Roy Keane. Meskipun, Ten Hag beralasan tidak menurunkan Ronaldo karena menghormati karier sang striker.

"Saya pikir Man United menunjukkan rasa tidak hormat kepada Ronaldo. Menurut saya, dia seharusnya dimainkan sebelum peluit akhir," tegas Keane kepada Sky Sports.

"Jika Ronaldo duduk di bangku cadangan Manchester United setiap pekan demi pekan, itu hanya akan menjadi lebih buruk. Menurut saya, Man United tidak menunjukkan apa pun selain tidak menghormati Ronaldo."

Cristiano Ronaldo memang jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama pada pertandingan Manchester United di liga. Ronaldo baru diberi kepercayaan ketika Setan Merah berlaga di Liga Europa.

Cristiano Ronaldo Manchester United Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan