Kabar Buruk untuk Milan Jelang Derby Kontra Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 September 2023
Kabar Buruk untuk Milan Jelang Derby Kontra Inter
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mendapatkan kabar buruk jelang laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan. Sebab, sang striker andalan, Olivier Giroud, mengalami cedera ketika memperkuat tim nasional Prancis.

AC Milan akan bertamu ke markas Inter pada pertandingan pekan keempat Serie A yang digelar setelah jeda internasional. Pertandingan itu akan dilangsungkan pada Sabtu (16/9).

Meskipun performa Milan saat ini sedang menjanjikan dengan meraih tiga kemenangan, tetapi Inter juga dalam posisi yang sama. Tidak heran, Milan butuh tim terbaik untuk menantang sang adik.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Donnarumma dan Tonali Akan Disambut Berbeda oleh Suporter Milan

Charles De Ketelaere Ungkap Alasan Gagal di Milan

Namun, Milan terancam tidak bisa diperkuat Olivier Giroud. Sebab, sang pemain mengalami cedera ketika memperkuat Prancis melawan Republik Irlandia pada kualifikasi Piala Eropa 2024.

Giroud sudah merasakan sakit pada awal pertandingan. Ia mendapatkan perawatan berupa pereda rasa sakit di bagian pergelangan kaki kiri.

Giroud berusaha tetap bermain. Namun, ketika mencoba menggapai umpan Theo Hernandez, Giroud sudah tidak kuat lagi. Ia melambaikan tangan ke bangku cadangan sebagai tanda minta diganti. Giroud pun hanya bermain selama 25 menit.

Sejauh ini, belum diketahui seberapa parah cedera yang diderita Giroud. Namun, masalah itu tentu menjadi batu sandungan bagi Milan jelang duel derby. Apalagi, Giroud tampil gemilang dengan mencetak empat gol pada tiga laga awal Serie A.

Kabar lain menyebut Milan juga tidak bisa memainkan Christian Pulisic sebagai starter ketika menghadapi Inter. Sebab, sang penyerang tidak punya banyak waktu untuk istirahat dan bergabung dengan tim setelah memperkuat Amerika Serikat.

Serie a AC Milan Inter Milan Olivier giroud Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan