Kabar Buruk untuk Manchester United, Lisandro Martinez Absen 3 Bulan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Oktober 2023
Kabar Buruk untuk Manchester United, Lisandro Martinez Absen 3 Bulan
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri Manchester United yang sedang berjuang memperbaiki posisi di Premier League. Sebab, sang bek andalan, Lisandro Martinez, dikabarkan akan menepi selama tiga bulan dalam proses pemulihan cedera.

Manchester United memboyong Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022. Ketika itu, Martinez didatangkan dengan mahar 47 juta pounds. Harapannya, Martinez akan menjadi jawaban untuk sektor pertahanan Setan Merah yang keropos.

Namun, bek asal Argentina itu kesulitan menjaga kualitas performa. Alasannya adalah cedera parah yang menerpa.

Baca Juga:

Marcus Rashford Harus Berkembang atau Dicap sebagai Masalah Manchester United

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Kalah Lagi, Erik Ten Hag Setuju Manchester United Punya Banyak Problem

Ia mengalami cedera pada April melawan Sevilla. Ketika itu, Martinez menderita patah tulang metatarsal.

Martinez mencoba bangkit pada awal musim ini. Namun, masalahnya belum benar-benar tuntas. Kabarnya, Martinez menggunakan pereda rasa sakit pada pertandingan melawan Brighton dan Bayern Munchen.

Menurut Daily Mail, bek 25 tahun tersebut telah melakukan pemindaian pada Kamis untuk mengetahui masalah yang terjadi. Sayangnya, hasil mengecewakan. Para spesialis memastikan patah tulang sang bek belum sembuh dengan baik.

Oleh karena itu, Martinez harus melakukan operasi kedua. Ia akan absen selama tiga bulan ke depan dalam proses pemulihan.

Itu menjadi pukulan telak bagi Erik ten Hag yang sudah dipusingkan oleh kualitas Man United pada awal musim ini. Setan Merah menderita empat kekalahan dalam tujuh laga awal Premier League. Catatan tersebut adalah start terburuk Man United sejak 1989-1990.

Sebelumnya, Manchester United juga telah kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Amad Diallo adalah beberapa di antaranya.

Manchester United Lisandro Martinez Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan