Kabar Antoine Griezmann ke Manchester United Hanya Isapan Jempol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 November 2023
Kabar Antoine Griezmann ke Manchester United Hanya Isapan Jempol
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan tidak punya niatan untuk hengkang pada musim ini. Griezmann juga bergeming kendati Manchester United dikabarkan tertarik kepadanya.

Sebelumnya, kabar Manchester United dengan Antoine Griezmann santer terdengar dalam beberapa hari terakhir. Isu tersebut didasari kebutuhan Setan Merah akan penyerang tajam dan bisa bermain di berbagai posisi.

Saat ini, Erik ten Hag sedang menghadapi masalah di sektor serang. Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Antony adalah deretan penyerang yang belum menunjukkan performa seperti harapan.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Sementara itu, Jadon Sancho berpeluang besar akan hengkang setelah masalahnya dengan Ten Hag tidak menemui titik terang.

Tak pelak, Man United hanya bertumpu kepada Rasmus Hojlund untuk mendulang gol. Masalahnya, eks Atalanta itu juga masih beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Tidak heran, mendatangkan penyerang baru diyakini sebagai satu di antara prioritas Manchester United pada jendela transfer mendatang. Nama Antoine Griezmann pun masuk di dalam daftar target.

Saat ini, Griezmann terlahir kembali di Atletico setelah sebelumnya kesulitan di Barcelona. Ia telah mengemas 12 gol dari 16 pertandingan musim ini.

Namun, menurut laporan Fabrizio Romano, pemain 32 tahun itu tidak punya niatan hengkang ke Manchester United. Sang pemain pun sudah menolak tawaran besar untuk pindah ke Arab Saudi pada awal musim ini karena hanya ingin bertahan di Atletico. Striker tim nasional Prancis itu sangat fokus membela Atletico.

Selain striker, Manchester United dikabarkan ingin memperbaiki kualitas lini belakangnya. Faktor cedera Lisandro Martinez semakin menguatkan keinginan Setan Merah belanja bek baru.

Pemain yang terus dikaitkan adalah Jean-Clair Todibo. Mantan penggawa Barcelona yang kini memperkuat OGC Nice itu berpeluang besar bergabung jika Sir Jim Ratcliffe jadi membeli saham Manchester United. Sebab, Ratcliffe adalah pemilik Nice.

Antoine Griezmann Atletico Madrid Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan