Juventus Sulit Menggapai Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 November 2023
Juventus Sulit Menggapai Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus menghadapi tembok tinggi dalam upaya menggaet pemain sayap Manchester United, Jadon Sancho. Sebab, pemain asal Inggris itu memiliki gaji yang tinggi. Bagi Juve, angka yang diinginkan Man United terlalu tinggi.

Sulit melihat masa depan Jadon Sancho di Manchester United jika tidak juga memperbaiki hubungan dengan Erik ten Hag. Sejauh ini, Sancho masih didepak dari skuad utama Man United dan berlatih terpisah.

Dengan kondisi yang berlarut-larut, Sancho diyakini akan angkat kaki pada musim dingin mendatang. Sebab, sulit melihat satu di antara pemain termahal dalam sejarah Inggris tidak pernah bermain.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Incar Jadon Sancho, Juventus Hubungi Manchester United

Ketertarikan kepada Sancho datang dari Arab Saudi. Sejumlah klub Arab Saudi telah memantau Sancho sejak musim panas lalu. Mereka bersedia memberikan gaji tinggi kepada Sancho.

Namun, sang pemain diyakini tidak berniat melanjutkan karier di sana. Sancho merasa ini bukan saat yang tepat. Ia masih muda dan meyakini masih bisa bersaing di Eropa.

Pilihan itu membuat peluang Juventus memboyong Sancho menjadi tetap hidup. La Vecchia Signora ingin mendapatkan pemain sayap baru pada tengah musim ini.

Meski demikian, jalan Juve menggaet Sancho tetap terjal. Ada masalah besar dari sisi gaji.

Man United berharap Juventus membayar gaji Sancho sebesar 70 persen jika ingin meminjam pada tengah musim ini. Dengan perolehan upah mencapai 350 ribu pounds per pekan, itu artinya Bianconeri perlu mengeluarkan 245 ribu pounds per pekan untuk membayar gaji Sancho.

Nilai tersebut berada di luar jangkauan Juventus. Bianconeri tidak ingin mengambil risiko karena dalam beberapa tahun terakhir sedang menjadi sorotan masalah pelanggaran keuangan.

Manchester United Juventus Breaking News Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan