Incar Jadon Sancho, Juventus Hubungi Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 November 2023
Incar Jadon Sancho, Juventus Hubungi Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan serius memburu penyerang Manchester United, Jadon Sancho. La Vecchia Signora telah mengumpulkan informasi soal pemain asal Inggris tersebut. Namun, negosiasi transfer diyakini tidak akan mudah.

Masa depan Jadon Sancho di Manchester United jauh dari kata bertahan. Saat ini, kondisi eks Borussia Dortmund itu semakin pelik.

Setelah bersitegang dengan Erik ten Hag, kini Jadon Sancho mulai menanggung akibatnya. Ten Hag mencoret nama Sancho dari daftar skuad utama Setan Merah. Sancho pun harus berlatih terpisah dan dilarang menggunakan fasilitas tim senior.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

5 Pemain Bintang yang Pernah Memperkuat Milan dan Juventus

Sejatinya, ada satu cara untuk Sancho kembali ke dalam tim. Ia perlu meminta maaf kepada Erik ten Hag. Namun, Sancho ogah melakukannya.

Karena situasi yang semakin memburuk, Sancho diyakini akan hengkang pada jendela transfer Januari mendatang. Bertahan di Man United hanya akan membuat namanya semakin tenggelam.

Menurut Fabrizio Romano, Juventus menjadi satu di antara tim yang tertarik dengan Sancho. Juve memang sedang membutuhkan pemain depan baru untuk menambah kedalaman skuad.

Juventus dikabarkan telah menghubungi Manchester United untuk menanyakan soal Sancho pada beberapa hari lalu. Namun, Juve hanya tertarik dengan peminjaman plus pembayaran gaji yang dibagi dengan Man United.

Pada sisi lainnya, Manchester United punya rencana berbeda. The Red Devils lebih ingin menjual Sancho secara permanen.

Bagi Bianconeri, membeli Jadon Sancho secara permanen tidak masuk dalam hitungan. Sebab, harga Sancho diyakini tidak jauh merosot dari angka ketika Man United membelinya pada musim panas dua tahun lalu, yakni senilai 85 juta euro.

Selain itu, Juventus tidak mau mengambil risiko karena Jadon Sancho belum teruji di Italia. Apalagi, pemain 23 tahun itu sudah lama tidak bermain pada kompetisi kompetitif.

Manchester United Juventus Breaking News Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan