Serie A

Juventus Selangkah Lagi Rekrut Felipe Anderson Secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2024
Juventus Selangkah Lagi Rekrut Felipe Anderson Secara Gratis
Felipe Anderson (Twitter)

BolaSkor.com - Misi Juventus mendatangkan pemain sayap anyar selangkah lagi mencapai garis finis. Menurut laporan Fabrizio Romano, La Vecchia Signora sangat dekat mendatangkan pemain sayap Lazio, Felipe Anderson. Menariknya, Juve akan menggaet sang pemain dengan status bebas transfer.

Juventus ingin melakukan perombakan pada posisi serang. Direksi Bianconeri dikabarkan akan membangun tim yang bisa bermain dengan berbagai formasi, termasuk yang mengandalkan sayap sebagai tumpuan serangan. Oleh karena itu, Juve membidik sejumlah winger anyar.

Baca Juga:

Juventus Main Pragmatis, Massimiliano Allegri Beri Pembelaan

Demi Mason Greenwood, Juventus Siap Jual Dua Pemain

Inkonsistensi Juventus Tak Pengaruhi Nilai Skuad

Satu di antara negosiasi yang sudah dibangun lama adalah dengan Felipe Anderson. Juventus ingin memanfaatkan status Felipe Anderson yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Lazio. Pemain asal Brasil itu diyakini tidak ingin memperpanjang masa bakti di ibu kota.

Fabrizio Romano mewartakan, pembicaraan antara kedua pihak berjalan positif. Juve telah mengirimkan proposal penawaran dan akan segera ditandatangani.

Kesepakatan lisan juga sudah mencapai tahap akhir. Juve dan pihak Felipe Anderson tinggal membahas beberapa detail kecil sebelum akhirnya tanda tangan dibubuhkan di atas kertas.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Felipe Anderson diharapkan memberikan warna baru bagi sektor sayap Juventus. Eks West Ham United itu dikenal punya pergerakan eksplosif dan umpan-umpan akurat. Sejauh musim ini bergulir ia telah mengemas tiga gol dan tujuh assist di berbagai ajang.

Kedatangan Felipe Anderson diyakini akan semakin membuka lebar pintu keluar untuk Arkadiusz Milik. Sang striker sudah berganti agen untuk menghadapi jendela transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, untuk posisi pelatih, masa depan Massimiliano Allegri masih tanda tanya. Kabarnya, Thiago Motta adalah kandidat terkuat jika Allegri lengser dari jabatannya.

Lazio Juventus Felipe Anderson Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.706

Bagikan