Serie A

Demi Mason Greenwood, Juventus Siap Jual Dua Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2024
Demi Mason Greenwood, Juventus Siap Jual Dua Pemain
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Niat Juventus mendapatkan pemain sayap Manchester United, Mason Greenwood belum surut. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Bianconeri bersedia menjual dua pemainnya demi mendapatkan servis Greenwood. Selain Greenwood, ada sejumlah nama winger lainnya yang sedang dipantau.

Juventus diprediksi akan melakukan perombakan besar pada sektor serang dan sayap. Direksi Juve ingin membangun tim yang bisa bermain pada banyak sistem, seperti 3-5-2, 4-3-3, dan 4-2-3-1.

Baca Juga:

Inkonsistensi Juventus Tak Pengaruhi Nilai Skuad

Juventus Belum Mulai Komunikasi Datangkan Mauro Icardi

Milan dan Juventus Rebutan Joshua Zirkzee

Oleh karena itu, Juve berencana menjual sejumlah pemain yang dianggap tidak masuk dalam rencana. Ada beberapa nama yang masuk dalam daftar bersih-bersih, termasuk Samuel Iling-Junior dan Filip Kostic.

Samuel Iling-Junior dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub Premier League. Sementara itu, Filip Kostic masih menunggu tawaran yang tepat.

Hasil dari penjualan dua pemain itu akan diinvestasikan kembali membeli penggawa anyar. Harapan Juventus adalah menggaet Mason Greenwood yang tampil mengesankan selama masa peminjamannya di Getafe.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Juventus meyakini Greenwood tidak akan bertahan di Manchester United. Sebab, masih ada suara penolakan terkait kasus pemain 22 tahun itu di masa lalu. Direktur Juve, Cristiano Giuntoli, dikabarkan sangat mengagumi Greenwood.

Selain Greenwood, Juventus juga melirik sejumlah pemain sayap lainnya. Edon Zhegrova, Felipe Anderson, dan Mattia Zaccagni adalah tiga di antaranya. Dari ketiga nama itu, Anderson yang paling menarik dari sisi biaya karena kontraknya bersama Lazio akan berakhir pada musim ini.

Mason Greenwood Juventus Manchester United Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan