Serie A

Juventus Belum Mulai Komunikasi Datangkan Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 April 2024
Juventus Belum Mulai Komunikasi Datangkan Mauro Icardi
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan belum memulai komunikasi untuk mendatangkan bomber asal Argentina, Mauro Icardi. Sejauh ini, kans terbesar Icardi adalah bertahan di Galatasaray.

Juventus dikabarkan ingin melakukan sejumlah perombakan pada sektor gedor. Juve berencana melepas Arkadiusz Milik yang dianggap tidak cukup berkontribusi. Sementara itu, posisi Dusan Vlahovic tetap aman.

Baca Juga:

Ingin Teun Koopmeiners, Juventus Bersedia Jual Tiga Pemain

Merana di Serie A, Juventus Bangkit pada Ajang Coppa Italia

Satu Kemenangan dari Sembilan Laga, Juventus Belum Punya Mental Juara


Beberapa hari terakhir beredar kabar jika penyerang yang masuk radar Juventus adalah Mauro Icardi. Juve terkesan dengan penampilan Icardi di Galatasaray. Sang striker seolah terlahir kembali.

Setelah meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Galatasaray, Icardi kembali jadi penyerang haus gol. Pada musim ini, ia telah mengemas 24 gol dalam 39 pertandingan di berbagai ajang.

Namun, narasi berbeda diungkap pakat transfer dari Italia, Nicolo Schira. Menurutnya, Juve sama sekali belum mengambil langkah apa pun terkait Icardi.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)



“Terlepas dari rumor, Mauro Icardi bukan target Juventus. Tidak ada pembicaraan antara Juve dengan istri sekaligus manajer Icardi, Wanda Nara,” tulis Schira di X.

Schira menambahkan, Icardi menerima tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi. Namun, prioritasnya adalah bertahan di Galatasaray.

Serie A bukanlah hal asing bagi Icardi. Ia pernah jadi andalan Inter Milan dari 2013 hingga 2019. Namun, konflik internal yang juga melibatkan Wanda Nara merusak hubungan kedua pihak. Akhirnya, Icardi dijual ke PSG.

Juventus Breaking News Serie a Mauro icardi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan