Juventus Masih Penasaran Rekrut Domenico Berardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 November 2023
Juventus Masih Penasaran Rekrut Domenico Berardi
Domenico Berardi (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus belum kehilangan ambisi untuk mendatangkan pemain sayap Sassuolo, Domenico Berardi. Bianconeri kembali menghubungi Sassuolo untuk memulai negosiasi.

Selain membutuhkan gelandang, Juventus juga mencari pemain sayap baru. Massimiliano Allegri meminta pihak klub menggaet pemain sayap yang memiliki kecepatan dan kemampuan individu untuk melewati lawan. Bahkan, permintaan tersebut sudah dilayangkan sejak musim panas lalu.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Incar Jadon Sancho, Juventus Hubungi Manchester United

Pilihan utama Juventus adalah Domenico Berardi yang semakin sentral di Sassuolo. Juve telah berupaya menggaet penggawa tim nasional Italia itu pada musim panas kemarin. Namun, tidak ada kesepakatan dengan sang pemilik.

Calciomercato melaporkan, Juventus akan kembali menghubungi Sassuolo pada Januari tahun depan. La Vecchia Signora diyakini harus menaikkan tawaran mereka setidaknya 30 juta euro untuk membuat Sassuolo luluh.

Selain itu, peminjaman plus kewajiban tebus juga merupakan formula yang tidak akan ditolak Sassuolo. Namun, syarat kewajiban tebus harus mudah dicapai.

Nama pemain sayap lainnya yang menarik hati Juventus adalah Jadon Sancho. Juve dikabarkan telah memulai mencari informasi soal pemain asal Inggris itu.

Namun, negosiasi diyakini akan berliku karena Manchester United lebih tertarik menjual Sancho secara permanen. Sementara itu, Juve hanya berencana meminjamnya plus membayar sebagian gaji.

Domenico Berardi Juventus Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan