Juventus Fokus Kejar Jadon Sancho pada Jendela Transfer Januari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Oktober 2023
Juventus Fokus Kejar Jadon Sancho pada Jendela Transfer Januari
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan akan fokus memburu pemain sayap Manchester United, Jadon Sancho, pada jendela transfer musim dingin 2024. Bianconeri percaya diri bisa menemukan solusi untuk memboyong Sancho.

Juventus ingin melakukan beberapa perombakan dalam skuadnya. Apalagi, masa depan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli masih tidak pasti. Jika terbukti bersalah, keduanya berpeluang didepak Juve.

Selain itu, Juve juga berencana melepas Weston McKennie yang dirasa masih belum sesuai harapan. Menurut Calciomercato, sebagai gantinya Juve ingin berinvestasi pada sektor pemain sayap.

Baca Juga:

Juventus Belum Siap Bersaing Rebutkan Scudetto

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Beruntung, AC Milan Bermain di Liga Champions karena Sanksi Juventus

Buruan utama Juventus adalah Jadon Sancho yang saat ini mengalami kesulitan di Manchester United. Pemain asal Inggris itu tidak juga kembali dalam skuad setelah bertengkar dengan Erik ten Hag.

Juve dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan Sancho. Meskipun, kini hambatan mulai terlihat, terutama dari sisi harga sang pemain.

Meski demikian, La Vecchia Signora tidak akan mundur. Juventus sadar, Manchester United juga dalam posisi terjepit karena Sancho tidak lagi menjadi pilihan Ten Hag. Mempertahankan Sancho hanya akan menjadi pemborosan untuk Man United.

Opsi lainnya adalah sang mantan, Federico Bernardeschi. Saat ini, gelandang asal Italia itu sedang mengalami kesulitan di Toronto. Bernardeschi tidak menjadi pilihan utama.

Jadon Sancho Juventus Manchester United Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan