Bursa Transfer

Juventus Bersedia Lepas Gleison Bremer ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Februari 2024
Juventus Bersedia Lepas Gleison Bremer ke Manchester United
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus tidak keberatan menjual bek andalannya, Gleison Bremer, ke Manchester United. Masalah finansial membuat Juve merelakan Bremer menuju Old Trafford.

Manchester United ingin mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Erik ten Hag telah meminta langsung kepada manajemen baru Man United untuk menggaet setidaknya satu bek tengah yang sudah berpengalaman.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Brace Rasmus Hojlund Menangkan Manchester United, Milan Terkapar

Rasmus Hojlund Ukir Empat Rekor Baru

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Permintaan itu tidak terlepas dari rapuhnya pertahanan Manchester United pada musim ini. Selain itu, Raphael Varane dan Harry Maguire berpeluang besar angat kaki pada akhir musim ini.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, pilihan Manchester United adalah Gleison Bremer. Man United terkesan dengan penampilan kukuh bek asal Brasil itu di jantung pertahanan Juventus.

Awalnya, Juventus keberatan melepas Bremer. La Vecchia Signora meyakini Bremer masih sangat berguna dan akan sulit mencari penggantinya.

Namun, situasi keuangan berkata lain. Manchester United perlu melepas pemainnya demi mendapatkan suntikan dana.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Juventus dikabarkan membanderol Bremer dengan mahar 60 juta euro. Nilai tersebut lebih besar dari yang dikeluarkan ketika merekrut sang bek dari Torino. Sebab, Juve hanya menghabiskan dana 44 juta euro.

Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk merayu Juventus. The Red Devils juga menggodok proposal kontrak menarik untuk Gleison Bremer.

Juventus Breaking News Mancheter united Gleison Bremer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan