Juventus Berbenah, Paul Pogba Tidak Masuk Daftar Jual

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 19 Juli 2023
Juventus Berbenah, Paul Pogba Tidak Masuk Daftar Jual
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus berbenah pada bursa transfer musim panas 2023. Tiga tahun dilalui Il Bianconeri tanpa raihan Scudetto dan perombakan terjadi dalam skuad, termasuk memasukkan beberapa pemain ke daftar jual.

Angel Di Maria, Juan Cuadrado, Dejan Kulusevski, Radu Dragusin, dan Filippo Ranocchia telah dilepas Juventus yang mendatangkan Timothy Weah dari Lille, serta mempermanenkan kontrak Manuel Locatelli, Moise Kean, dan Arkadiusz Milik.

Juventus masih terlibat aktif di bursa transfer, terutamanya dengan rumor mereka mengincar Romelu Lukaku sebagai alternatif jika Dusan Vlahovic pergi ke Paris Saint-Germain (PSG). Satu nama lainnya yang menjadi sorotan adalah Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis kabarnya dapat tawaran besar untuk bermain di Arab Saudi. Mengenai hal tersebut Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, menegaskan apabila Pogba pemain penting untuk klub seraya mengindikasikannya bertahan.

Baca Juga:

Direktur Olahraga Juventus Buka Kans Hengkang Vlahovic dan Chiesa

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

"Situasinya jelas, Dia (Pogba) kembali dari musim yang sulit dan kami menunggunya. Dia fundamental bagi kami, dia memiliki pengalaman dan kualitas dan kami mengandalkan dia untuk membimbing banyak pemain yang kami miliki," terang Giuntoli dikutip dari Football-Italia.

Giuntoli juga menegaskan apabila fokus Juventus saat ini adalah menjual beberapa pemain di dalam tim, serta mencari pemain untuk proyek jangka panjang.

"Saya ulangi, kami yakin memiliki tim yang kompetitif dengan striker yang kompetitif. Pasar baru saja dimulai. Giovanni (Manna) dan saya sedang mengumpulkan informasi," tambah Giuntoli.

"Saat ini tidak akan ada pemain baru, kami sedang mengerjakan penjualan. Kami bahkan tidak tahu berapa banyak kompetisi yang akan kami mainkan musim depan."

Terakhir, Giuntoli memiliki keyakinan apabila Massimiliano Allegri masih jadi sosok yang tepat untuk membangkitkan Juventus, meski periode keduanya di klub sejauh ini tak berjalan dengan baik.

"Sejujurnya, saya berbicara dengan pelatih setiap hari. Dia senang dengan tim dan yakin kami harus terus mengembangkan pemain muda dari skuad NextGen," imbuh Giuntoli.

"Dia percaya tim ini memiliki ruang besar untuk perbaikan. Kami berbicara setiap hari dan setiap keputusan yang kami ambil dibagikan oleh semua orang."

"Tahun lalu sangat sulit, tetapi dengan pelatih setingkatnya, Juventus menjalani musim yang penting. Saya pikir Massimiliano dapat membawa proyek ini ke depan dengan kualitas."

"Kami percaya bahwa untuk mendapatkan hasil yang berkualitas, diperlukan mentalitas dan disiplin dan bagi kami, dia adalah yang paling berbakat," urainya.

Paul Pogba Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan