Direktur Olahraga Juventus Buka Kans Hengkang Vlahovic dan Chiesa

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 18 Juli 2023
Direktur Olahraga Juventus Buka Kans Hengkang Vlahovic dan Chiesa
Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus terlibat aktif di dalam 'pusaran' bursa transfer musim panas 2023. Lima pemain telah dilepas Bianconeri yakni Angel Di Maria, Juan Cuadrado, Radu Dragusin, Dejan Kulusevski, dan Filippo Ranocchia.

Sejauh ini juga tim arahan Massimiliano Allegri baru mendatangkan Timothy Weah dari Lille, sementara tiga pemain lainnya kontraknya dipermanenkan yakni Manuel Locatelli, Moise Kean, dan Arkadiusz Milik.

Juventus pun masih aktif di bursa transfer, apalagi sebelumnya ada kabar klub menjual Denis Zakaria, Arthur Melo, Weston McKennie, dan Leonardo Bonucci karena tak masuk dalam rencana Allegri. Kabar itu juga dibahas oleh Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

"Kami tidak pernah mengatakan McKennie keluar dari proyek, saat ini ada pemain di bursa transfer. Kami sedang dalam pembicaraan dengan beberapa klub untuk (Denis) Zakaria, sama seperti Arthur dan Leonardo, tetapi kami belum menemukan yang cocok untuknya (Bonucci)," papar Giuntoli di Football-Italia.

"Seperti yang sudah saya katakan, kami harus membuat pasar yang berkelanjutan dan kompetitif, sehingga akan ada perpaduan antara pemain muda berbakat dan pemain berpengalaman."

Selain membahas nasib pemain-pemain tersebut, Giuntoli juga berbicara mengenai potensi kepergian Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa. Keduanya tak masuk daftar jual, tetapi jika ada penawaran yang datang pada harga yang tinggi, Juventus terbuka menjual mereka.

"Bukan rahasia bahwa kami harus menyeimbangkan pembukuan. Tentu saja, jika ada tawaran yang tak terbantahkan, kami harus memikirkannya. Secara teknis, kami sangat bergantung padanya (Vlahovic)," tambah Giuntoli.

“Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat. Mereka (Chiesa dan Vlahovic) tidak bisa dijual untuk kami. Saat ini kami mengandalkan mereka, tetapi jika kami menerima tawaran yang tak terbantahkan, kami duduk dan berbicara karena kami perlu menyeimbangkan pembukuan."

Dusan Vlahovic Federico Chiesa Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan