Piala Asia U-23 2024

Justin Hubner Disiapkan sebagai Starter, Shin Tae-yong Pede Timnas Indonesia U-23 Bungkam Yordania

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 21 April 2024
Justin Hubner Disiapkan sebagai Starter, Shin Tae-yong Pede Timnas Indonesia U-23 Bungkam Yordania
Justin Hubner. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengindikasikan bahwa Justin Hubner akan dipasang sebagai starter saat menghadapi Yordania U-23 pada laga ketiga atau partai pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4) malam mulai pukul 22.30 WIB.

Di laga sebelumnya menghadapi Australia U-23, Kamis (18/4), Justin Hubner turun sebagai pemain pengganti. Penggawa Cerezo Osaka itu dimasukkan Shin Tae-yong di menit 72 menggantikan Jeam Kelly Sroyer.

Shin Tae-yong mengaku terkesan dengan komitmen Justin Hubner. Pasalnya, Justin baru mendarat di Doha, beberapa jam sebelum laga kontra Australia U-23 dimulai.

Justin Hubner bahkan tidak sempat ke hotel untuk beristirahat. Ia langsung menuju stadion dari bandara.

Baca Juga:

Ivar Jenner Sebut Kehadiran Justin Hubner Menguntungkan Timnas Indonesia U-23

Kembali dari Hukuman, Ivar Jenner Beberkan Persiapan Timnas Indonesia U-23 Hadapi Yordania

Piala Asia U-23 2024: Ilham Rio Fahmi Berharap Timnas Indonesia U-23 Jaga Momentum Kemenangan

"Saya apresiasi Justin karena begitu datang, hari saat dia datang, dia bicara bahwa dia bisa bermain (lawan Australia), dengan kemauan tinggi. Akhirnya (di pertandingan itu) saya mainkan dia di babak kedua," kata Shin Tae-yong.

"Dan dengan adanya Justin, ini menjadi kekuatan besar bagi kami dan nanti dia akan menjadi starter dan akan bermain baik," ujar Shin Tae-yong menambahkan.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun semakin yakin Timnas Indonesia U-23 bisa mengatasi Yordania. Meski hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan tiket ke babak perempat final sebagai runner-up Grup A, tetapi Shin Tae-yong tidak puas hanya dengan meraih satu poin.

"Semua persiapannya untuk menang. Pastinya kami mengincar kemenangan," tutur pelatih yang lahir pada 11 Oktober 1970 tersebut.

Timnas indonesia u-23 Yordania Shin Tae-yong Justin Hubner Piala Asia U-23 Piala Asia U-23 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.473

Bagikan