Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Comeback Liverpool Kontra Wolves

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 September 2023
Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Comeback Liverpool Kontra Wolves
Wolves Vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan timnya bisa berbalik menang melawan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan kelima Premier League 2023-2024, di Molineux Stadium, Sabtu (16/9).

Liverpool mengalami kesulitan pada babak pertama kontra Wolves. The Reds sempat kebobolan terlebih dahulu melalui aksi Hwang Hee-chan ketika pertandingan berlangsung tujuh menit.

Meski tertinggal, Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak lantas mengibarkan bendera putih. Liverpool justru mencetak tiga gol pada babak kedua. Cody Gakpo (55'), Andrew Robertson (85'), dan gol bunuh diri Hugo Bueno (90+1') membawa The Reds berbalik unggul 1-3.

Baca Juga:

3 Transfer Terbaik dan Terburuk Versi Agen-agen Top Premier League

Legenda Chelsea Minta Fans Tidak Musuhi Mount saat Kembali Bermain di Stamford Bridge

Jika Diberi Waktu, Mauricio Pochettino Bisa Bangkitkan Chelsea

"Pada babak pertama, saya berpikir apa-apaan ini beberapa kali. Kami tidak siap pada babak pertama, sedangkan Wolves melakukannya dengan sangat baik," kata Jurgen Klopp menurut laporan FourFourTwo.

"Dengan para pemain ini, beberapa dari mereka telah menjalani hingga sembilan pekan, sementara itu, beberapa di antaranya lebih lama. Hari ini mereka tidak bisa melakukannya dalam banyak momen."

Jurgen Klopp melakukan beberapa perubahan pada 45 menit kedua. Hasilnya pun berjalan sesuai rencana sang manajer.

"Saya tahu jika melewati babak pertama dengan hasil yang masuk akal, Anda bisa membalikkan keadaan. Tim membutuhkan bantuan dan kami bisa memberikannya dengan perubahan sistem. Itu adalah babak kedua yang sangat berbeda."

"Pemain yang pada babak pertama terlihat kesulitan, tetapi babak kedua terlihat jauh lebih mudah. Wolves melakoni babak pertama yang super, tetapi pada babak kedua kami benar-benar bagus dan mengendalikan permainan," ujar sang manajer.

Kini, Liverpool bertengger pada posisi ketiga klasemen sementara dengan 13 poin dari lima pertandingan. Berikutnya, The Reds akan menantang LASK (21/9) pada pertandingan pertama Liga Europa sebelum bersua West Ham United pada akhir pekan.

Wolverhampton wanderers Liverpool Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan