Legenda Chelsea Minta Fans Tidak Musuhi Mount saat Kembali Bermain di Stamford Bridge

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 10 September 2023
Legenda Chelsea Minta Fans Tidak Musuhi Mount saat Kembali Bermain di Stamford Bridge
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United cukup aktif merekrut pemain pada bursa transfer musim panas 2023. Tujuh pemain datang mulai dari Mason Mount, Andre Onana, Rasmus Hojlund, hingga Sofyan Amrabat. Di antara mereka, performa Mount masih jadi sorotan.

Man United merekrutnya mahal dari tim rival, Chelsea, sebesar 60 juta poundsterling dan Mount belum menampilkan performa terbaik dalam proses adaptasinya dengan klub. Bahkan, belakangan ia tidak bermain karena cedera dan itu cukup memuaskan fans Chelsea.

Seperti diketahui, transfer tersebut membuat fans Chelsea kesal kepada Mount karena ia pindah ke rival langsung di Premier League. Akan tapi kekesalan itu tidak dirasakan oleh legenda Chelsea, John Terry.

Mantan bek timnas Inggris itu membela keputusan Mount pindah ke Man United karena ia mengetahui sisi lain dari alasan Mount hengkang. Terry pun meminta kepada fans Chelsea untuk tidak memusuhinya saat Mount kembali ke Stamford Bridge sebagai pemain Man United.

Baca Juga:

Akhirnya Angkat Bicara, Antony Bantah Lakukan Kekerasan kepada Mantan Pacar

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Ten Hag Sindir Sancho kepada Awak Media

"Mase memiliki jiwa Chelsea murni (dan berasal dari akademi). Selalu ada dua sisi dari satu cerita dan saya tahu sisi lain tersebut," tutur Terry seperti dikutip oleh Simon Phillips.

"Saya tidak akan membicarakannya saat ini, tetapi ada sisi lain cerita. Mari jangan terlalu keras kepada Mason ketika dia kembali (bermain di Stamford Bridge sebagai pemain Man United)," terangnya.

Pelatih Man United, Erik ten Hag, juga masih mencari formula terbaik untuk memaksimalkan potensi Mount. Ia belum bermain baik pada formasi 4-1-4-1 yang diterapkan dan peran bermainnya cenderung tak berjalan baik dengan Bruno Fernandes.

Chelsea Manchester United Mason Mount
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.091

Bagikan