Jurgen Klopp Geram dengan Jadwal Duel Manchester City Vs Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 November 2023
Jurgen Klopp Geram dengan Jadwal Duel Manchester City Vs Liverpool
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, melancarkan kritik pedas setelah mengetahui jadwal laga berikutnya melawan Manchester City. Klopp merasa sang pembuat jadwal tidak memikirkan para pemain.

Liverpool meraih kemenangan meyakinkan 3-0 melawan Brentford. Hasil itu membuat The Reds hanya berjarak satu poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Menariknya, kedua tim akan saling berhadapan pada pertandingan pekan ke-13. Liverpool akan mengunjungi Etihad Stadium. Pertandingan akan dilangsungkan pada Sabtu (25/11) usai jeda internasional.

Baca Juga:

Pemerintah Kolombia Beri Kabar Terbaru soal Pencarian Ayah Luis Diaz

Terkenal di Kolombia, Ayah Luis Diaz Dibebaskan Penculik

Ayah Luis Diaz Kembali ke Pelukan Keluarga

Melihat jadwal tersebut, Klopp merasa dirugikan. Sebab, tidak banyak waktu untuk berlatih setelah para pemain membela negaranya masing-masing pada jeda internasional.

"Para pemain merespons dengan sangat baik. Namun, sekarang mereka semua pergi dan ketika kembali, kami hanya bisa berlatih satu kali sebelum melawan Manchester City," jelas Klopp setelah timnya menekuk The Bees.

"Kami menang. Jadi, tidak ada yang bisa mengatakan saya mengeluh. Namun, bagaimana Anda bisa mengadakan pertandingan seperti itu pada Sabtu jam 12.30? Sejujurnya, orang-orang yang membuat keputusan itu mereka tidak bisa merasakan sepak bola."

"Jika itu adalah momen di mana dunia membayar paling banyak untuk menonton pertandingan sepak bola, tak seorang pun perlu memberi tahu kami. Saya tidak tahu apakah itu masalahnya atau bukan," papar Klopp

"Ada dua tim yang mungkin memiliki total 30 pemain internasional. Mereka semua kembali dengan pesawat yang sama, semuanya pemain Amerika Selatan. Kami perlu memastikan diri untuk siap."

Premier League memang sering menggelar pertandingan besar pada siang hari waktu setempat. Waktu itu dipilih karena untuk mengakomodasi kepentingan penonton di Asia.

Jurgen Klopp Liverpool Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan