Jumpa Tottenham, Erik Ten Hag Minta Manchester United Lebih Garang di Laga Tandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Agustus 2023
Jumpa Tottenham, Erik Ten Hag Minta Manchester United Lebih Garang di Laga Tandang
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, meminta para pemainnya tampil lebih baik pada laga tandang dibanding musim lalu. Sebab, dengan cara itulah Setan Merah bisa meraih hasil maksimal.

Manchester United akan menghadapi laga tandang pertama di Premier League 2023-2024 pada Sabtu (19/8). Lawan yang dihadapi adalah Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Berdasarkan evaluasi musim lalu, Ten Hag menilai Manchester United masih kurang maksimal pada laga tandang. Sebab, Setan Merah sering kesulitan meraih kemenangan. Padahal, meraih poin sebanyak mungkin di kandang lawan adalah satu di antara cara menjadi juara.

Oleh karena itu, Ten Hag berharap Manchester United tampil lebih baik lagi ketika bermain di markas lawan. Para pemain harus punya keberanian agar mengatasi tekanan dari suporter lawan.

"Itu adalah satu di antara tujuan yang kami miliki pada musim ini. Kami harus meningkatkan permainan tandang untuk mendapatkan lebih banyak poin dan membawa level lebih tinggi," ulas Ten Hag menurut laporan Manchester Evening News.

"Itu adalah permintaan dari saya untuk para pemain bahwa kami harus lebih banyak menunjukkan kepribadian di lapangan," sambung sang manajer.

Menurut catatan, Manchester United tampil mendominasi ketika menghadapi Spurs dalam beberapa laga terakhir. Dari sembilan pertemuan terakhir di Premier League, Man United meraih enam menang, dua imbang, dan hanya satu kali kalah.

Erik ten Hag Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan