Jumpa Manchester City di Community Shield, Arsenal Usung Misi Balas Dendam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 Agustus 2023
Jumpa Manchester City di Community Shield, Arsenal Usung Misi Balas Dendam
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan jika timnya punya misi balas dendam melawan Manchester City ketika kedua tim berhadapan di final Community Shield. The Gunners dalam posisi penuh motivasi.

Arsenal akan mengawali musim ini dengan bersua Manchester City pada ajang Community Shield, di Wembley Stadium, Minggu (6/8). Meski Community Shield kerap dipandang sebelah mata, tetapi tidak bagi Mikel Arteta.

Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Manchester City. Pada musim lalu, The Citizenz menguburu mimpi The Gunners meraih trofi Premier League.

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Terdepan Rekrut Kiper Brentford

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

Risiko bagi Arsenal jika Rekrut David Raya

"Ya, sekarang saatnya untuk melakukan balas dendam. Kami sangat bersemangat melakoni laga final dan punya kesempatan memenangi trofi dengan mengalahkan rival langsung," tegas Mikel Arteta.

"Manchester City adalah tim terbaik Eropa pada musim lalu. Kami tahu standarnya dan bagaimana cara memenangi pertandingan," timpal sang pelatih.

Mikel Arteta sadar, Arsenal masih dalam proses perkembangan. Ia meyakini The Gunners berada di jalur yang tepat.

"Inilah yang kami inginkan dari bersaing di semua kompetisi. Kami berusaha menjadi klub terbaik pada semua kompetisi."

"Kami sadar jika apa yang dilakukan pada musim lalu adalah hal yang penting. Meskipun, kami tidak cukup baik untuk meraih trofi," tegasnya.

Arsenal jelas perlu berhati-hati dengan kekuatan Manchester City. Pada musim lalu, The Gunners selalu kalah dari Man City dalam duel di Premier League. Arsenal keok dengan agregat 7-2.

Mikel Arteta Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan