Jose Mourinho Minta Inter Jangan Benci Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 September 2023
Jose Mourinho Minta Inter Jangan Benci Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter Roma)

BolaSkor.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, meminta Inter Milan untuk tidak membenci Romelu Lukaku. Mourinho beralasan, Inter tidak punya alasan untuk membenci Lukaku karena punya skuad yang bagus dan dihuni banyak penyerang tajam.

AS Roma meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea pada awal musim ini. Giallorossi memanfaatkan transfer Lukaku ke Juventus yang tidak kunjung mencapai titik temu.

Sebelumnya, Lukaku membuat Inter Milan geram setelah menjalin negosiasi dengan Juve. Lukaku melakukan hal itu ketika Nerazzurri sedang berupaya mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer permanen.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Genderang Perang Bonucci Vs Juventus Semakin Kencang

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

Kini, Lukaku berupaya menemukan ketajamannya kembali. Titik terang mulai terlihat setelah Big Rom ikut mendulang gol dalam kemenangan besar Roma 7-0 melawan Empoli.

"Saya melihatnya bahagia. Lukaku perlu bahagia, merasa dicintai, dan diinginkan," ungkap Jose Mourinho menurut laporan Goal.

"Dia datang di sini dan langsung merasa kami adalah tim yang membutuhkannya. Saya pkir dia angat senang. Lukaku jelas suka menang dan itulah sifatnya," sambuhg The Special One.

Jose Mourinho pun menyindir sang mantan, Inter Milan. Mourinho meminta Inter untuk tidak membenci Lukaku atas apa yang dilakukannya di bursa transfer.

"Sementara itu, Inter tidak punya alasan untuk marah karena mereka memenangi derby 5-1 dan punya tim luar biasa dengan banyak striker. Mereka harus bahagia untuk mantan pelatih mereka yang membutuhkan Lukaku.

AS Roma diyakini akan berupaya memermanenkan Lukaku jika penampilannya pada musim ini memuaskan. Roma sadar, Chelsea juga sudah tidak menginginkan Lukaku berada dalam skuad.

Romelu lukaku Inter Milan AS Roma Jose Mourinho Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan