Jordan Henderson Legawa Jadi Sasaran Cemoohan Suporter Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Oktober 2023
Jordan Henderson Legawa Jadi Sasaran Cemoohan Suporter Inggris
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Inggris, Jordan Henderson, tidak mau ambil pusing terkait cemoohan yang diterimanya dari sebagian suporter. Mantan pemain Liverpool itu enggan terprovokasi.

Jordan Henderson mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika membela Inggris melawan Australia, di Stadium Wembley. Ia mendapatkan cemoohan dari sebagian suporter The Three Lions.

Menurut kabar yang berembus, Henderson mendapatkannya karena pindah ke Arab Saudi. Sebab, Arab Saudi melarang apa yang diperjuangkan Henderson sebelumnya, yakni kebebasan LGBTQ+.

Baca Juga:

Jika Mohamed Salah Pergi, Liverpool Disarankan Rekrut Winger Napoli

Cari Pengganti Jorg Schmadtke, Liverpool Buru Mantan Direktur Olahraga RB Leipzig

Keluarnya Surat Perintah Penangkapan untuk Mantan Penyerang Liverpool

Merespons hal itu, Henderson mencoba menjawab dengan kepala dingin. Ia melihat masih banyak hal positif yang dirasakan.

"Tidak baik ketika suporter Anda sendiri mencemooh. Namun, orang punya pendapatnya masing-masing," kata Henderson menurut laporan Independent.

"Ketika bertemu orang di jalan, selalu ada hal positif dan baik yang dikatakan. Itu tidak mengubah siapa saya dan apa yang saya lakukan untuk tim ini, untuk negara. Saya benar-benar memberikan segalanya setiap saat."

"Jika orang-orang mencemooh saya karena bermain di negara lain, itu tidak apa-apa. Seperti yang saya katakan, semua orang akan punya pendapat ketika saya bermain di Arab Saudi."

Henderson menegaskan, pilihannya bermain di Arab Saudi hanya karena murni sepak bola. Ia menampik jika ada agenda politik di baliknya.

"Saya telah menjelaskan alasannya di masa lalu. Kini, terserah orang apakah mereka mau percaya atau tidak," ujar Henderson.

"Saya tidak terkejut dengan hal itu karena dapat memahami alasan dari apa yang mereka katakan. Tentu saja saya melihatnya dari sudut pandang yang berbeda. Namun, saya bisa memahaminya dan harus menerimanya.

Timnas Inggris Breaking News Jordan henderson
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan