Jordan Henderson dan Fabinho Semakin Dekat Tinggalkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Juli 2023
Jordan Henderson dan Fabinho Semakin Dekat Tinggalkan Liverpool
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool terancam kehilangan dua gelandangnya, Jordan Henderson dan Fabinho pada jendela transfer musim panas kali ini. Kedua pemain itu menarik perhatian klub Arab Saudi.

Liverpool tidak ketinggalan menjadi sasaran incaran klub-klub Arab Saudi. Nama pertama yang diisukan hengkang adalah Jordan Henderson.

Sang gelandang veteran menjadi buruan Al Ettifaq. Pembicaraan dengan Henderson telah dimulai untuk mencari kesepakatan personal.

Baca Juga:

Jordan Henderson Tergoda Pindah ke Arab Saudi

Tidak Hanya Jordan Henderson, Liverpool Juga Bisa Kehilangan Fabinho ke Arab Saudi

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Menurut laporan Fabrizio Romano, Henderson jatuh hati dengan proyek yang ditawarkan. Ia bisa mendapatkan gaji tinggi di penghujung kariernya. Sang gelandang pun setuju dengan kontrak tiga tahun.

Namun, Al Ettifaq tidak lantas mendapatkan persetujuan dari Liverpool. Sebab, The Reds menolak ide melepas Henderson dengan status bebas transfer atau harga miring.

Dengan situasi saat ini, Henderson tetap akan mengikuti tur pramusim Liverpool di Jerman. Pada saat bersamaan, Al Ettifaq dan The Reds akan terus mencari solusi.

Gelandang Liverpool lainnya yang berpeluang hengkang menuju Saudi Pro League adalah Fabinho. Bahkan, negosiasi dengan Al Ittihad masuk tahap akhir. Mantan gelandang Real Madrid itu juga telah memberikan persetujuan pindah ke Arab Saudi.

Berbeda dengan Henderson, Fabinho diyakini tidak akan mengikuti tur pramusim Liverpool. Kabarnya, harga sang gelandang mencapai 40 juta euro.

Terancam kehilangan dua gelandang sekaligus, Liverpool meningkatkan intensitas pembicaraan dengan Southampton untuk memboyong Romeo Lavia. Selain itu, ada juga nama lain yang dibahas dalam internal klub.

Liverpool Jordan henderson Fabinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan