Jonny Evans Tidak Seharusnya Meninggalkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 September 2023
Jonny Evans Tidak Seharusnya Meninggalkan Manchester United
Jonny Evans (Twitter)

BolaSkor.com - Jonny Evans membuktikan dirinya masih dibutuhkan Manchester United. Menurut Sir Alex Ferguson, memang seharusnya Jonny Evans tidak pernah hengkang dari The Red Devils.

Jonny Evans menunjukkan permainan solid pada duel Burnley melawan Manchester United. Selain sulit ditembus, ia juga menciptakan assist untuk gol kemenangan Setan Merah yang dicetak Bruno Fernandes.

Performa tersebut kian menguatkan pandangan jika keputusan Man United mendatangkan kembali Evans sudah tepat. Ia muncul sebagai pilihan setelah badai cedera melanda posisi bek tengah.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Manusia, Bukan Robot

Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Barcelona Comeback, Juventus Kalah

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Rupanya, pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, meramalkan Evans akan menjadi pemain penting bagi Man United. Namun, sayangnya pelatih Man United pada 2015, Louis van Gaal, justru melepas sang bek.

Dalam sebuah wawancara dengan Belfast Telegraph pada 2017, pelatih Irlandia Utara Michael O’Neill mengungkapkan Ferguson tidak percaya Evans telah dijual.

"Pada September setelah Piala Eropa tahun lalu, ada konferensi di Prancis untuk para pelatih. Sir Alex Ferguson ada di sana dan membicarakan hal itu. Dia secara terbuka mengatakan kepada saya jika tidak percaya Van Gaal telah menjual Jonny Evans," ujar O'Neil menurut laporan Manchesterworld.

"Sebab, setelah melihat sang pemain melangkah, dia merasa Evans akan menghabiskan seluruh kariernya di Man United, setidaknya hingga tahap akhir kariernya."

"Pada dua tahu sebelumnya, Evans mengalami cedera dan Man United memiliki Ferdinand plus Vidic. Ada rencana peremajaan yang tidak terlaksana karena pergantian manajer."

Jonny evans Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan