Joan Laporta Klaim Barcelona Masih Jadi Magnet Pemain Bintang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Juni 2023
Joan Laporta Klaim Barcelona Masih Jadi Magnet Pemain Bintang
Ilkay Gundogan (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan jika timnya masih terliat menggiurkan bagi banyak pemain bintang. Laporta optimistis dengan bursa transfer Barcelona pada musim panas kali ini.

Barcelona dikabarkan berhasil mendatangkan gelandang tim nasional Jerman, Ilkay Gundogan. Barca memboyong sang pemain secara cuma-cuma setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Manchester City. Gundogan sepakat dengan kontrak dua musim plus opsi memperpanjang satu musim.

Untuk mendapatkan Gundogan, Barcelona bersaing dengan sejumlah klub raksasa Eropa plus tawaran besar dari Arab Saudi. Pada akhirnya, Gundogan memilih Barcelona.

Baca juga:

Lionel Messi Diklaim Tidak Akan Bermain Melawan Timnas Indonesia

Akhir Era, 7 Pemain Legendaris Pensiun atau Pergi dari Klub pada 2023

Manajemen Barcelona Tolak Keinginan Xavi Hernandez Datangkan Martin Zubimendi

Bergabungnya Gundogan membuat Laporta mengklaim Barcelona masih dalam daftar klub besar Eropa. Laporta berjanji akan terus memperkuat Barca. Gundogan baru awal dari rencana besar Barcelona.

"Kami terus bekerja sejak lama untuk memperkuat tim. Bursa transfer berjalan dengan baik. Hanya itu yang bisa saya katakan saat ini," terang Laporta.

"Saya harus memberi tahu jika pemain kelas dunia memprioritaskan untuk bergabung dengan Barcelona," kata sang presiden.

Selain Gundogan, Barcelona juga sedang berupaya memboyong Inigo Martinez dengan status bebas transfer. Namun, Barca perlu melepas sejumlah pemain sebelum mendaftarkan Martinez ke LaLiga.

La Azulgrana juga dikaitkan dengan sejumlah pemain lainnya. Pada poisi gelandang, Barcelona ingin menggaet Martin Zubimendi yang bersinar bersama Real Sociedad. Selain itu, Barca dikabarkan juga sangat dekat mengamankan talenta assal Brasil, Victor Roque.

Ilkay gundogan Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan