Manajemen Barcelona Tolak Keinginan Xavi Hernandez Datangkan Martin Zubimendi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juni 2023
Manajemen Barcelona Tolak Keinginan Xavi Hernandez Datangkan Martin Zubimendi
Martin Zubimendi (Twitter)

BolaSkor.com - Manajemen Barcelona dikabarkan memiliki pandangan yang berbeda dengan Xavi Hernandez terkait transfer penggawa Real Sociedad, Martin Zubimendi. Para petinggi Barca punya keraguan dengan sang pemain.

Satu di antara tugas Barcelona pada jendela transfer kali ini adalah mencari pengganti Sergio Busquets. Barca butuh gelandang pivot yang kuat dalam bertahan dan pandai membagi bola.

Sang pelatih, Xavi, memasukkan nama Martin Zubimendi dalam daftar beli. Bahkan, Zubimendi termasuk berada di deretan teratas pemain permintaan Xavi.

Baca juga:

Lionel Messi Diklaim Tidak Akan Bermain Melawan Timnas Indonesia

Akhir Era, 7 Pemain Legendaris Pensiun atau Pergi dari Klub pada 2023

Resmi Gabung Al Ittihad, Karim Benzema Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Namun, menurut SPORT, tidak semua pentinggi Barcelona setuju dengan Xavi. Manajemen Barcelona termasuk Deco yang akan menjadi direktur punya sejumlah ganjalan.

Pertama adalah usia Martin Zubimendi yang dianggap belum matang. Selain itu, jem terbang Zubimendi dirasa belum cukup.

Hal lain yang menjadi adangan adalah harga yang ditetapkan Sociedad. Zubimendi hanya akan dilepas sesuai dengan nilai klausul rilis yang mencapai 60 juta euro. Barca merasa angka itu terlalu tinggi.

Tim perekrutan pemain Barca pun mencari alternatif untuk Zubimendi. Joao Palhinha, Sofyan Amrabat, dan Guido Rodriguez adalah beberapa nama yang dibahas.

Menilik kondisi saat ini, sulit melihat Zubimendi bergabung dengan Barcelona. Apalagi, Barca juga perlu melepas sejumlah pemain lainnya untuk memberikan ruang kepada pemain baru.

Martin Zubimendi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan