Lionel Messi Diklaim Tidak Akan Bermain Melawan Timnas Indonesia

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 10 Juni 2023
Lionel Messi Diklaim Tidak Akan Bermain Melawan Timnas Indonesia
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang mengenai megabintang asal Argentina, Lionel Messi. La Pulga - julukan Messi - diklaim tidak akan bermain di laga uji coba atau persahabatan FIFA melawan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Argentina akan melakoni tur di Asia pada agenda internasional di bulan Juni ini melawan Australia (15/06) dan Indonesia (19/06). Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, juga membawa nama-nama pemain yang sebagian besar ada ketika Argentina juara Piala Dunia 2022.

Di antara 27 pemain yang dibawa Scaloni, satu nama yang paling dinanti adalah Lionel Messi. Pemain berusia 35 tahun belakangan ini juga menyita perhatian dengan keputusannya pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) dan melanjutkan karier di Inter Miami.

Lionel Messi dkk sudah tiba di China dalam rangka persiapan laga melawan Australia. Namun pada Sabtu (10/06) malam WIB ada kabar mengejutkan datang dari jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo, di akun Twitter @leoparadizo.

Baca juga:

5 Hal Menarik Mengenai Jorg Schmadtke yang Esentrik, Calon Direktur Olahraga Baru Liverpool

Akhir Era, 7 Pemain Legendaris Pensiun atau Pergi dari Klub pada 2023

Resmi Gabung Al Ittihad, Karim Benzema Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Menurut informasi yang dituturkannya, Messi diyakini hanya akan memainkan laga pertama Argentina melawan Australia, lalu tidak ikut ke Indonesia.

"Messi tiba di Beijing dan membuat revolusi. Informasi ekslusif: diyakini dia hanya akan memainkan laga pertama melawan Australia, yang artinya dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga pada 19 Juni," tutur Leo Paradizo.

Sebagai tambahan informasi, Leo Paradizo adalah jurnalis top asal Argentina yang juga jurnalis di Todo Noticias dan ESPN Argentina. Leo sosok pertama yang mengabarkan Messi bergabung ke Inter Miami (dan ini jadi kenyataan).

Diagendakan laga uji coba Argentina melawan Indonesia akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/06) pukul 19.30 WIB. Aksi Argentina dinanti karena mereka tim peringkat satu dunia usai menjuarai Piala Dunia 2022.

Lionel Messi Argentina Timnas Argentina Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan