Jelang Lawan Bournemouth di Piala Liga, Liverpool Beri Kabar Terbaru soal Luis Diaz

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 November 2023
Jelang Lawan Bournemouth di Piala Liga, Liverpool Beri Kabar Terbaru soal Luis Diaz
Luis Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan memainkan lanjutan laga Piala Liga di 16 besar melawan Bournemouth, Kamis (02/11) pukul 02.45 dini hari WIB di Vitality Stadium. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, diprediksi akan merotasi timnya pada laga tersebut.

Seperti biasanya di Piala Liga, Pepijn Lijnders selaku asisten Klopp mewakilinya berbicara di sesi konferensi pers. Lijnders memberikan kabar terbaru mengenai penyerang Liverpool asal Kolombia, Luis Diaz.

Diaz, 26 tahun, berada di kampung halamannya dan diberi izin oleh Liverpool di tengah situasi sulit yang dihadapinya. Orang tua Diaz diculik dan baru sang ibu, Cilenis Marulanda, yang berhasil diselamatkan polisi.

Sementara ayahnya, Luis Manuel Diaz, belum ditemukan. Kejadian penculikan tersebut terjadi di Barrancas, Kolombia, ketika mereka diculik oleh pria-pria bersenjata yang menggunakan sepeda motor.

Baca Juga:

Liverpool 3-0 Nottingham Forest: The Reds Tempel Duo London Utara

Hasil Liga Europa: Liverpool Masih Sempurna, AS Roma Kukuh di Puncak

Liverpool 3-0 Nottingham Forest, Kemenangan untuk Luis Diaz

Bentuk dukungan Liverpool untuk Luis Diaz (Twitter)

Patroli udara dan darat dikerahkan dalam pencarian pada area pegunungan yang membelah batas Kolombia dan Venezuela. Polisi juga menawarkan uang sebagai hadiah bagi mereka yang punya informasi mengenai ayah Diaz.

Lijnders menegaskan apabila seluruh orang di Liverpool memberikan dukungan kepada Diaz di waktu sulit yang tengah dihadapinya. Ia berharap segera ada kabar positif dari ayah Diaz.

"Kalian tahu Lucho (Diaz), dia pemain luar biasa, semua orang bisa melihatnya. Kami tahu ini ketika kami mendapatkannya tapi kemudian seluruh Inggris bisa melihatnya dan seluruh dunia melihatnya," terang Lijnders soal Diaz, dikutip dari Goal.

"Tapi kemudian Anda melihatnya di sini di dalam gedung dan dia adalah orang yang selalu tersenyum, dia adalah orang yang memiliki hubungan yang luar biasa dengan semua orang."

"Jadi kami benar-benar peduli padanya. Satu-satunya hal yang kami miliki saat ini adalah kami berusaha mendukungnya semampu kami. Banyak hal di luar kendali kami – hal yang sepenuhnya normal. Kami berharap pihak berwenang di sana dapat menemukan ayahnya dan semuanya baik-baik saja. Kami hanya berdoa untuk itu."

"Bukan hak saya untuk duduk di sini dan memberi tahu dunia apa yang kami lakukan untuk Lucho. Selama kami tahu bahwa kami melakukan hal yang benar untuknya karena dia salah satu dari kami."

"Bahwa dia tahu bahwa kami ada di sini untuknya. Dan bagaimana reaksi stadion, itu juga istimewa. Seluruh basis penggemar mendukung kami juga. Motto kami adalah 'Anda Tidak Akan Pernah Berjalan Sendirian'. Mari kita berdoa dan berharap semuanya cepat menuju situasi yang baik lagi," urainya.

Luis Diaz Liverpool Piala Liga Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan