Liga Champions

Jelang Lawan Arsenal, Bayern Munchen Kehilangan Kingsley Coman

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 14 April 2024
Jelang Lawan Arsenal, Bayern Munchen Kehilangan Kingsley Coman
Kingsley Coman (twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Bayern Munchen Kingsley Coman dipastikan absen beberapa pekan, termasuk saat timnya memainkan pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Arsenal tengah pekan nanti. Pemain Prancis itu menderita cedera kaki saat bermain melawan Koln, Sabtu (13/4).

Coman harus dibantu saat meninggalkan lapangan pada awal babak kedua pertandingan kontra Koln. Ia memerlukan bantuan dua anggota staf Bayern sebab tidak dapat bertumpu dengan sempurna di kakinya.

Pelatih Bayern Thomas Tuchel mengatakan Coman dipastikan absen pada laga melawan Arsenal. Pertandingan leg pertama Bayern melawan Arsenal di London berakhir imbang 2-2.

Baca Juga:

Punya Rekor Bagus, Unai Emery Bisa Gagalkan Ambisi Juara Liga Arsenal

Hasil Pertandingan Liga Champions: Man City Tahan Madrid, Arsenal Gagal Tekuk Bayern Munchen

Mikel Arteta Semringah Lihat Cara Arsenal Bermain Ketika Tertinggal

“Ini merupakan pukulan yang sedikit menghantui kemenangan,” kata Tuchel usai pertandingan melawan Koln dikutip AFP.

Direktur olahraga Bayern Christoph Freund mengatakan Coman masih akan melakukan beberapa tes, namun apa yang terlihat saat ini tidak bagus.

“Kami berharap itu tidak akan berakibat selama berbulan-bulan. Kita lihat saja apa yang diungkapkan tes itu, namun kami memperkirakan ia tidak akan dapat dimainkan selama beberapa pekan,” kata Freund.

Tuchel mengatakan timnya perlu melakukan segalanya saat melawan Arsenal, sambil berharap bermain di kandang sendiri akan mendatangkan keuntungan.

Coman baru kembali pulih setelah mengalami robek ligamen lutut, yang membuatnya absen bermain sejak Januari sampai Maret. Piala Eropa 2024 yang akan dimainkan di Jerman, akan dimulai pada 14 Juni.

Bayern munchen FC Bayern Munchen Kingsley Coman Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.281

Bagikan