Jelang Jumpa Juventus dan Napoli, Inter Terima Kabar Buruk dari Alessandro Bastoni

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 November 2023
Jelang Jumpa Juventus dan Napoli, Inter Terima Kabar Buruk dari Alessandro Bastoni
Alessandro Bastoni (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk diterima Inter Milan dari bek andalannya, Alessandro Bastoni. Mantan pemain Atalanta itu dikabarkan tidak bisa bermain pada pertandingan melawan Juventus dan Napoli.

Alessandro Bastoni merupakan pilar di sektor pertahanan Inter Milan. Sang bek terlihat padu dan piawai bermain di skema tiga bek yang digunakan Simone Inzaghi.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Lautaro Martinez Dapat Bertahan Selamanya di Inter Milan

Namun, di tengah upaya Inter Milan untuk tetap berada di puncak klasemen, Bastoni justru tidak bisa tampil. Ia mengalami cedera betis.

Cedera tersebut didapatkan ketika Bastoni berlatih bersama tim nasional Italia untuk menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Makedonia Utara dan Ukraina. Sang bek mengeluhkan rasa sakit pada bagian kaki kanannya pada sesi latihan Rabu.

Menurut laporan Calciomercato, Bastoni telah melakukan serangkaian tes medis untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Hasilnya, Bastoni tidak akan kembali ke skuad Italia karena akan melakukan pemulihan.

Menurut laporan yang sama, Bastoni diyakini akan melewatkan tiga pertandingan Inter berikutnya, yakni melawan Juventus, Benfica, dan Napoli. Absennya Bastoni tentu menjadi pukulan telak bagi Simone Inzaghi untuk memilih pemain.

Sebab, sebelumnya Benjamin Pavard juga masuk ruang perawatan terlebih dahulu. Kini, Stefan de Vrij diyakini akan bermain reguler dalam beberapa laga ke depan.

Alessandro Bastoni Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan