Jawaban Tegas Arteta Terkait Masa Depan Partey di Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 06 April 2024
Jawaban Tegas Arteta Terkait Masa Depan Partey di Arsenal
Thomas Partey (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang berpaspor Ghana, Thomas Partey, sudah menjadi bagian skuad Arsenal sejak 2020 pasca direkrut dari Atletico Madrid sebesar 50 juta euro. Membela klub selama empat tahun, Partey sudah menjadi pemain senior The Gunners.

Musim ini situasinya tak mudah baginya, selain cedera yang membuatnya sulit tampil konsisten, Partey juga menghadapi persaingan ketat dengan adanya Declan Rice, Jorginho, dan Kai Havertz di lini tengah.

Kontrak pemain berusia 30 tahun tinggal setahun lagi dan ia dikabarkan hengkang dari Arsenal pada musim panas 2024, selagi klub masih dapat mendapatkan uang dari penjualannya, alih-alih melepasnya gratis pada 2025.

Merespons rumor tersebut, Mikel Arteta menegaskan keinginannya melihat Partey bertahan lebih lama untuk Arsenal. Menurutnya, Partey pemain penting dan top di Arsenal, klub juga membutuhkan servisnya.

Baca Juga:

Hasil Premier League: Arsenal Geser Liverpool, Man City Gilas Aston Villa

Jika Ingin Jadi Juara Premier League, Arsenal Wajib Sapu Bersih Laga Tersisa dengan Kemenangan

Mati Kutu Lawan Arsenal, Erling Haaland bak Pemain League Two

"Dia (Partey) sebaiknya fokus ke sini karena kami bermain untuk hal-hal besar dan itulah yang kami harapkan!" terang Arteta dikutip dari Talksport.

"Kami membutuhkannya karena dia adalah pemain top, pemain yang sangat penting bagi kami dan Anda juga bisa melihat di lapangan dampak apa yang bisa dia berikan kepada kami."

"Dia pemain kami, dia masih punya kontrak satu tahun lagi dan saya sangat senang dengannya."

Sejalan dengan Arteta, Partey pun fokus dengan Arsenal dan menuturkan kebahagiaannya bermain untuk klub London Utara tersebut.

"Kepala (fokus) saya selalu ada di sini. Di sinilah saya memilih untuk bermain, saya sangat senang setiap kali saya berada di lapangan," imbuh Partey.

"Saya tahu banyak spekulasi yang terjadi, tapi bagi saya, saya sangat senang berada di sini dan terus bermain untuk klub ini. Dengan kontrak saya, saya rasa saya masih harus menyelesaikan musim hingga akhir."

"Saya harus melakukan yang terbaik dan berusaha tampil di level tertinggi dan menurut saya yang paling penting adalah selalu siap bermain," urainya.

Thomas Partey Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.202

Bagikan